Breaking News:

Atta Halilintar Pastikan Pernikahannya dengan Aurel Ditunda, Tunggu Ashanty Pulih Sepenuhnya

Youtuber Atta Halintar mengumumkan penundaan rencana pernikahannya dengan Aurel, yang sebelumnya dijadwalkan pada 21 Marer 2021.

Instagram/aurellie_hermansyah
Instagram/aurellie_hermansyah 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Youtuber Atta Halintar mengumumkan penundaan rencana pernikahannya dengan Aurel, yang sebelumnya dijadwalkan pada 21 Maret 2021.

Ia dan Aurel Hermansyah sepakat menunda rencana pernikahan mereka karena kondisi Ashanty yang masih menjalani masa pemulihan pascaterpapar covid-19.

"Ditunda sih karena kan bunda Ashantynya belum sembuh," kata Atta Halilintar ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021).

Baca juga: Kelak Aurel Menikah, Siapa Ibu yang Mendampingi di Pelaminan? Krisdayanti: Bergantung Mas Anang

Tak hanya marena Ashanty yang terpapar covid-19, Atta menyebut penundaan pernikahan karena persiapannya sudah mepet. Sementara ia belum menentukan tempat pernikahan.

Ashanty saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021).
Ashanty saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

"Tinggal 17 hari lagi susah ngejar tanggal segitunya. Karena masih dalam proses perizinan dan nego sama tempat. Jadinya mau tidak mau ditunda," ucapnya.

Pemilik subscriber terbanyak se-Asia Tenggara itu mengatakan kalau saat ini, ia sedang mengurusi perizinan dan negosiasi dengan tempat-tempat yang akan dijadijan tempat pernikahannya bersama Aurel.

"Masih nego di GBK, Istiqlal, semuanya masih nego. Belum ada yang tetap mau di mana," ungkapnya.

Lantas, kapan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar pernikahan mereka? Atta menunggu kondisi kesehatan semua keluarga membaik.

Baca juga: Restui Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar, Krisdayanti: Pokoknya Saya Support

"Ya paling nunggu seminggu dua minggu lah. Aurel sih aman, semua aman lah (ditunda), lancar semua," ujar Atta Halilintar

Diberitakan sebelumnya, semula Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berniat menggelar pesta pernikahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, akhir tahun 2020.

Namun, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menunda pernikahan karena pandemi covid-19 belum mereda penyebarannya.

Kemudian, Atta dan Aurel sepakat untuk menikah 21 Maret 2021. Tapi, niatnya menikah kembali ditunda karena Ashanty terpapar covid-19 dan belum sembuh. 

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved