Breaking News:

Korea Corner

Dituding Lakukan Bullying Semasa Sekolah, Sementara Soojin (G) I-DLE Hentikan Aktivitasnya

Cube Entertainment, agensi Soojin (G) I-DLEmerilis pernyataan baru terkait tuduhan penindasan yang dlakukan artisnya saat sekolah oleh , Kamis, (4/3/2

Koreaboo
Soojin (G) I-DLE 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM - Cube Entertainment, agensi Soojin (G) I-DLEmerilis pernyataan baru terkait tuduhan penindasan yang dlakukan artisnya saat sekolah oleh , Kamis, (4/3/2021).

Bulan lalu, teman sekelas Soojin di sekolah menengah dan kakak dari teman sekelas tersebut menuduh Soojin telah melakukan bullying pada teman sekelasnya di sekolah dalam postingan online.

Cube Entertainment menyatakan bahwa Soojin telah bertengkar dengan teman sekelas dan saudara perempuannya melalui telepon pada saat itu dan bahwa klaim kekerasan dan intimidasi lainnya tidak benar.

Soojin juga secara pribadi angkat bicara untuk mengklarifikasi rumor yang sedang menyebar.

Baca juga: 11 Artis Korea yang Terjerat Skandal Bullying saat Ini: Soojin (G) I-DLE hingga Aktor Kim Dong Hee

Baca juga: Gosip Kekejamannya Saat Sekolah Beredar, Soojin (G) I-DLE,Angkat Bicara

Agensi mengkonfirmasi kebenaran pertengakaran via telfon dari artisnya pada sang penuduh. Namun agensi belum bisa memastikan kekerasan yang dituduhkan oleh penuduh.

Pihaknya akan memverifikasi kebenaran dan akan mengadakan pertemuan tatap muka antara mereka yang terlibat langsung.

"Saat ini, Soojin telah menghentikan semua aktivitasnya, dan (G) I-DLE akan melanjutkan promosi mereka sebagai lima anggota untuk saat ini (tanpa Soojin)," tulis agensi dalam keterangan.

"Kami sekali lagi menyampaikan permintaan maaf kami kepada mereka yang merasa tidak nyaman karena masalah yang melibatkan artis kami. Namun, kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap komentar yang menyerang dengan niat jahat dan hal-hal yang terbukti tidak benar," tambahnya.

Pihak agensi akan mengungkapkan dan terus melakukan investigasi terkait masalah tersebut, sehingga tidak ada orang yang dirugikan secara tidak adil dalam masalah tersebut.

(Soompi)

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved