Breaking News:

Nadya Arifta, Orang Ketiga yang Berhasil Pikat Hati Kaesang dari Felicia Tissue

Belum lama ini, Nadya mengunggah kencannya dengan Kaesang di Instagram Storynya yang langsung ditangkap akun Lambe Turah.

Instagram Lambe Turah
Postingan akun Lambe Turah tentang Kaesang di Instagram 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felisia Tissue dikabarkan putus, dan nama Nadya Arifta disebut baru-baru ini menjadi penyebab alasannya.

Belum lama ini, Nadya mengunggah kencannya dengan Kaesang di Instagram Storynya yang langsung ditangkap akun Lambe Turah, dan diposting pada Jumat, (5/3/2021).

Postingan tersebut membuat geger netizen. Dalam postingannya Nadya duduk berdampingan di mobil bersama Kaesang.

Pada unggahan selanjutnya, ia mengunggah foto karangan bunga mawar bertuliskan, "Dari profesional menjadi personal." Foto berikutnya adalah kaki dan sepatu yang setelah dicocokkan pada hari itu sama dengan yang dikenakan Kaesang. Di foto kaki itu, Nadya menuliskan, "Kentjan."

Baca juga: Nama Kaesang Ramai di Medsos, Meilia Lau Ibunda Felicia Unggah Kekecewaan pada Putra Bungsu Jokowi

Lalu siapakah sosok Nadya Arifta? dari penjelasan ibunda Felicia Tissue, anaknya mengenal dengan Nadya.

Postingan akun Lambe Turah1
Postingan akun Lambe Turah tentang asmara Kaesang di Instagram.

Dalam caption postingan Instagram Meila (ibunda Felicia), Ia mengungkapkan sosok Nadya merupakan seorang karyawan yang dipercayai putrinya.

Baca juga: Ibunda Felicia Ungkap Janji Kaesang Menikahi Putrinya Hingga Bawa Nama Jokowi

"Jodoh memang tidak ada yang tahu. Tapi kalau mereka yang telah berjodoh dan selama 5 tahun janji suci yang mereka pegang dan ternyata ada orang yang sangat-sangat ingin mengambil kebahagiaan orang lain."

"Dan orang itu adalah seorang karyawan yang dipercayai oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita!" tulis akun ibunda Felicia (meilia_lau), Sabtu, (6/3/2021).

Selain itu dalam postingan lainnya di Instagram, Meila menjelaskan bahwa Kaesang dan Felicia saat menjalin hubungan bersepakat membangun bisnis baru dari nol.

Nadya Arifta, di bio Instagramnya menuliskan dirinya seorang Public Relation dan MC di Hebat Official.

Hebat Official merupakan perusahaan induk milik Kaesang (Putra Jokowi) yang bernama PT Harapan Bangs Kita yang memiliki anak perusahaan Sang Pisang, Yang Ayam, Ternakopi, Siap Mas, Let's Toast dan Enigma Camp.

Kaesang kerap menjadi pemateri dibeberapa acara webminar Hebat Official, dan Nadya selaku satu diantara moderator/MC di acara webminar tersebut.

Selain menjadi MC, Nadya juga menjabat sebagai Asisten General Manager di perusahaan Kaesang saat ini.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved