Breaking News:

Sudah Berpenampilan Seperti Perempuan, Millen Cyrus Ogah Operasi Kelamin

Millen Cyrus sudah mantap dan percaya diri menggunakan penampilan perempuan dalam kegiatan sehari-harinya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Millen Cyrus di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Millen Cyrus sudah mantap dan percaya diri menggunakan penampilan perempuan dalam kegiatan sehari-harinya.

Bahkan ia juga menyuntik bagian dadanya agar bisa memiliki payudara seperti layaknya perempuan.

Namun Millen rupanya ogah untuk melakukan operasi dan mengubah jenis kelaminnya

"Tidak melakukan operasi," kata Millen Cyrus saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (7/3/2021).

Millen Cyrus
Millen Cyrus (Instagram @millencyrus)

Baca juga: Dibully Karena Sempat Dikira Pakai Narkoba Lagi, Millen Cyrus Akui Dirinya Sangat Sedih

Keponakan Ashanty, Millen Cyrus
Keponakan Ashanty, Millen Cyrus (Instagram @millencyrus)

Banyak yang mengira dirinya sudah melakukan operasi kelamin namun nyatanya keponakan dari Ashanty itu tak pernah melakukan operasi.

Beberapa waktu lalu ketika dirinya menggunakan pakai renang, banyak yang bertanya bagaimana Millen menyembunyikan alat kelaminnya sehingga tak kelihatam menonjol.

"Maksudnya kalau foto-foto ya emang apa-apa viral ya tiba-tiba jadi spotlight atau apa cuman kalau operasi emang aku kan nggak operasi," beber Millen.

"Cuman emang suka aja untuk bikin orang penasaran, itu triknya," lanjutnya sembari tertawa.

Millen mengaku hanya tertawa ketika banyak yang bertanya bagaimana ia menutupi alat kelaminnya sehingga terlihat seperti operasi.

"Iya komennya nggak yang gimana-gimana, nggak apa-apa jadi lucu aja sih jadi ketawa-ketawa," ungkapnya.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved