Breaking News:

Cerita Yovie Widianto Tentang Kekaguman Arsy Terhadap Tiara Andini

Arsy Widianto dan Tiara Andini belum lama ini merilis singel "Bahaya",  rilisan keempat project serial musik "ArTi untuk cinta".

tangkapan layar
Tiara Andini dan Arsy Widianto duet nyanyi di acara "Di Antara Cerita, Rasa, dan Diam-Diamnya ArTi", Minggu, (7/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arsy Widianto dan Tiara Andini belum lama ini merilis singel "Bahaya",  rilisan keempat project serial musik "ArTi untuk cinta".

Yovie Widanto, mengungkap awal pertemuannya dengan Tiara Andini, rekan duet anaknya, Arsy Widianto, terkait project tersebut. 

Menurut dia, itu tak lepas dari obrolannya dengan Arsy saat perjalanan di Eropa. 

"Jadi awalnya tuh ketika saya sedang pergi jauh ke Eropa, Arsy ngobrol ke saya membicarakan Tiara, kontestan Indonesian Idol saat itu. Kata Arsy, Tiara memiliki suara bagus dan menarik, kalau diajak rekaman pasti keren," ujar Yovie Widianto dalam acara virtual bertajuk "Di Antara Cerita, Rasa, dan Diam-Diamnya ArTi", pukul 20.00, Minggu, (7/3/2021).

Baca juga: Arsy Widianto Tampil Sendiri di Single Ketiga Project Music Series #ArTiUntukCinta

Yovie menuturkan selama diperjalanan pulang dari Eropa, Arsy selalu membicarakan Tiara.

Yovie Widianto menghadiri konferensi pers jelang konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends, di Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019). Konser yang akan diadakan di Kota Bandung pada 20 November 2019 mendatang itu akan diramaikan oleh musisi terkenal seperti Kahitna, Yovie & Nuno, 5Romeo, Arsy Widianto, Raisa, Glenn Fredly, Tulus, hingga Brisia Jodie. Tribunnews/Herudin
Yovie Widianto menghadiri konferensi pers jelang konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends, di Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019). Konser yang akan diadakan di Kota Bandung pada 20 November 2019 mendatang itu akan diramaikan oleh musisi terkenal seperti Kahitna, Yovie & Nuno, 5Romeo, Arsy Widianto, Raisa, Glenn Fredly, Tulus, hingga Brisia Jodie. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Penasaran cerita anaknya, Yovie mencari tahu Tiara dengan melihat video-videonya di YouTube.

"Kita ketemu di Jakarta, dan selama ini yang dibicarakan Arsy benar bahwa Tiara punya suara yang indah, lucu, dan pastinya cantik," ujar Yovie.

Proyek musik dua musisi muda, Arsy Widianto dan Tiara Andini mengeluarkan beberapa singel, yakni "Cintanya Aku", "Diam-Diam", "Padamu Luka", dan "Bahaya"

Selain itu, pertunjukan musik, "Di Antara Cerita, Rasa, dan Diam-Diamnya ArTi" dari Arsy dan Tiara merupakan show pertama mereka.

Baca juga: Arsyi Widianto dan Tiara Andini Rilis Single Kedua Project Music Series Mereka

Walaupun digelar secara virtual, namun semua orang dapat menyaksikannya melalui streaming.

Keempat lagu mereka dirilis di bawah naungan label rekaman Universal Music Indonesia.

Proyek serial musik ArTi untuk Cinta merupakan sebuah rangkaian perjalanan kisah cinta yang diinterpretasikan oleh Arsy Widianto dan Tiara Andini.

Melalui keempat lagu tersebut, kisah cinta Arsy dan Tiara disampaikan dari mulai awal bertemu, saling jatuh cinta, hingga berpacaran.

Keempat lagunya sengaja diciptakan khusus oleh sang maestro lagu cinta, Yovie Widianto atau ayah dari Arsy.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved