Breaking News:

Nindy Ayunda Gugat Cerai

Sang Suami Jadi Tersangka 3 Kasus Berbeda, Nindy Ayunda Prihatin dan Sedih

Diketahui, Askara, Suami Nindy Ayunda, saat ini berurusan dengan hukum terkait kasus dugaan KDRT, psikotropika, dan kepemilikan senjata api ilegal.

Instagram/nindyparasadyharsono
Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Nindy Ayunda buka suara terkait status Askara Parasady Harsono, sang suami, yang ditetapkan tersangka oleh polisi dalam tiga kasus berbeda.

Diketahui, Askara saat ini berurusan dengan hukum terkait kasus dugaan KDRT, narkoba, dan kepemilikan senjata api ilegal.

Nindy Ayunda berterima kasih kepada polisi yang sudah melanjutkan laporan KDRTnya, sehingga membuat Askara Parasadt Harsono menjadi tersangka.

"Aku apresiasi polisi, terimakasih pihak Polres sudah menerima semua laporan aku," kata Nindy Ayunda ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2021).

Baca juga: Dituding Punya Selingkuhan, Nindy Ayunda Curiga Imbas Kepergiannya ke Bali, Askara Diliputi Cemburu

Baca juga: Pernah Ditegur Suami Gara-gara Gengsi, Maia Estianty Sadar hingga Ubah Sikapnya

Baca juga: Sempat Dimaki Saat Akhiri Hubungan hingga Dituding Campakkan Felicia, Ini Sikap Kaesang Soal Itu

Wanita berusia 32 tahun itu mengaku tidak lagi menemui Askara di penjara. Ia juga sudah putus komunikasi dengan suami dan juga keluarganya.

"Ya walaupun tidak komunikasi lagi (sama Askara), intinya sebenarnya aku juga sama hal ini (Askara jadi tersangka), prihatin dan sedihlah," ucapnya.

Sedih dan prihatin dikarenakan ibu dua anak tersebut tak menyangka permasalahannya dengan sang suami sangat besar, dan Askara jadi tersangka dalam tiga kasus.

"Karena bagaimanapun aku sebenarnya tidak mengharapkan ini terjadi. Tapikan juga tetap harus memproses hukum," ungkapnya.

Nindy Ayunda berharap permasalahannya dengan Askara Parasady Harsono bisa selesai dengan baik dan tetap sesuai dengan prosedur hukum.

"Minta doanya aja kedepannya ya," ujar Nindy Ayunda

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved