Breaking News:

Indonesian Idol

Spesial Hari Ulang Tahunnya, Anggi Mendapatkan 5 Standing Ovation di Spekta Show Top 6

Kontestan Indonesian Idol, Anggi Marito mendapat standing ovation dari seluruh juri Indonesian Idol di panggung

TRIBUNNEWS.COM/IST/HO
Kontestan Indonesian Idol, Anggi Marito mendapat standing ovation dari seluruh juri Indonesian Idol di panggung Spektakuler Show Top 6, Senin (8/3/2021) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kontestan Indonesian Idol, Anggi Marito mendapat standing ovation dari seluruh juri Indonesian Idol di panggung Spektakuler Show Top 6, Senin (8/3/2021) malam.

Musisi Anang Hermansyah telah hadir di kursi juri Indonesian Idol di babak Spektakuler Show Top 6 malam ini yang sebelumnya Ia absen selama satu bulan lantaran terkena Covid-19.

Juri malam hari ini diisi oleh Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Rossa dan Anang Hermansyah serta dipandu oleh Boy William.

Baca juga: Anang Hermansyah Kembali Hadir Sebagai Juri di Indonesian Idol Spekta Show Top 6

Ulang tahun yang ke-19 pada 6 Maret, malam ini Anggi mendapat standing ovationdari dari ke-5 juri yang hadir, hal ini merupakan kado terindah malam ini di panggung Spektakuler Show Top 6 Indonesian Idol.

"Mendengarkan larut dalam lagu dan secara tidak sadar kita bangkit berdiri untuk memberikan standing ovation, itu merupakan satu tanda kesukseskan kamu membawakan lagu tersebut," ujar Ari Lasso selaku juri Indonesian Idol.

Baca juga: Live Streaming Indonesian Idol Senin, 8 Maret 2021: Top 6 Bakal Tampil Secara Solo dan Duet

Malam ini, Anggi sukses membawakan lagu "Don't Watch Me Cry" yang dipopulerkan oleh Jorja Smith.

Selain itu Anggi mengungkapkan rasa kebahagiaannya, Ia tidak menyangka akan mendapat standing ovation dari seluruh juri yang hadir. Pekan sebelumnya, Anggi selalu mendapat kritik dari para juri.

Pada Spekta Show Top 6 ini, semua peserta ditantang untuk berduet satu sama lain dan menyanyikan solo lagu dari andalan masing-masing peserta.

Keenam finalis yang tampil adalah, Melisa, Jemimah, Azhardi, Mark, Anggi dan Rimar.

Semua peserta, kru, dan pembawa acara termasuk juri telah mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved