Breaking News:

Korea Corner

V dan Jimin BTS dianugerahi Penghargaan Presiden di Global Cyber University

ember dari Bangtan Sonyeondan atau BTS yaitu Kim Tae Hyung (V) dan Park Ji Min (Jimin) mendapatkan penghargaan sebagai presiden di Global Cyber Univer

Twitter @BABANGTAN_613
Jimin BTS Berikan Beasiswa Selama 3 Tahun untuk Siswa Seni Berprestasi di Jeonnam 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Nur Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Member dari Bangtan Sonyeondan atau BTS yaitu Kim Tae Hyung (V) dan Park Ji Min (Jimin) mendapatkan penghargaan sebagai presiden di Global Cyber Universitym  tempat mereka bersekolah pascasarjana.

V dan Jimin lulus Agustus lalu dengan gelar sarjana di bidang Hiburan & Media, dan mereka dianugerahi Penghargaan Presiden universitas pada upacara baru-baru ini. Pada 1 Maret 2021 Global Cyber University mengadakan acara wisuda bagi lulusan 2020.

Karena kedua penyanyi tersebut tidak dapat menghadiri upacara tersebut, penasihat mereka Profesor Cheon Beom Joo menerima penghargaan atas nama mereka melalui sertifikat.

Baca juga: Jimin BTS Ungkap Lagu Solo Christmas Love Miliknya Hampir Tak Bisa Dirilis

Baca juga: BTS Satu-satunya Boyband Korea yang Masuk Nominasi Grammy Awards 2021

Dalam teks tersebutu menyebutkan V dan Jimin adalah orang yang dapat memberikan pengaruh positif melalui kepekaan dan komunikasi. Adapun harapan dari penghargaan ini guna menjadikan individu-individu yang dapat memberikan kontribusi besar kepada dunia dan masyarkat.

“Sebagai warga negara teladan yang telah memimpin dalam mempraktikkan filosofi pendiri universitas dalam memelihara individu kemanusiaan global, orang ini telah memberikan pengaruh positif melalui kepekaan dan komunikasi, melampaui K-pop, dan telah menyampaikan nilai simbiosis, nilai yang dibutuhkan dunia global. Penghargaan ini diberikan dengan harapan individu ini akan memberikan kontribusi yang lebih besar kepada dunia dan masyarakat manusia,” tulis isi penghargaan, dikutip dari Tribunnews.com, Senin (8/3/2021).

Jimin dan V mendaftar di sekolah pascasarjana Universitas Cyber Hanyang untuk mendapatkan gelar MBA di Periklanan & Media pada September 2020, bahkan mereka juga teman satu Sekolah Menengah Atas (SMA).

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved