Breaking News:

Nathalie Holscher Ambil Hikmah Usai Alami Keguguran, Masih Ditugasi Urus 4 Anak Sule

Akhir Januari 2021 lalu, penyanyi dan Disc Jockey (DJ) Nathalie Holscher dilansa kesedihan, karena janin bayi di kandungannya mengalami keguguran.

Instagram @ferdinan_sule
Komedian Sule akui grogi saat akan nikahi Nathalie Holscher, Rizky Febian ungkap ketakutan ini pada Raffi Ahmad. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Akhir Januari 2021 lalu, penyanyi dan Disc Jockey (DJ) Nathalie Holscher dilansa kesedihan, karena janin bayi di kandungannya mengalami keguguran.

Sedih, terpukul, dan tak menyangka dirasakan oleh Nathalie Holscher lantaran ia keguguran janin bayi dari benih cinta pernikahannya dengan Sule.

Usai musibah yang memilukan hatinya, Nathalie Holscher menerima pelajaran besar dalam kehidupannya saat ini, yakni ia perlu lebih baik lagi menjadi ibu sambung dari keempat anak Sule dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah.

Baca juga: Minta Uang Rp 750 Juta Pada Anak-anak Sule, Teddy Berjanji Tak Akan Ungkit Warisan Lina Jubaedah

Baca juga: Nathalie Holscher di Mata Rizky Febian, Sebut Sikap dan Sifatnya Mirip Lina Jubaedah

"Mungkin karena kemarin musibah keguguran jadi pelajaran buat aku," kata Nathalie Holshcer ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/3/2021).

"Pelajarannya mungkin aku masih ditugasi urus anak-anak Aa Sule," tambahnya.

Wanita berusia 28 tahun tersebut merasa hikmah yang didapat adalah ia harus bisa lebih dalam mendekatkan diri kepada Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinand.

Nathalie Holscher tak terima melihat Putri Delina digoda pria asing meski hanya lewat aplikasi video call.
Nathalie Holscher tak terima melihat Putri Delina digoda pria asing meski hanya lewat aplikasi video call. (YouTube Putri Delina)

"Sampai sekarang aku belum tau dalem dalemnya seperti apa. Mungkin urus itu dulu," ucapnya.

Usai keguguran, Nathalie Holscher berusaha semaksimal mungkin menjadi ibu sambung yang baik kepada keempat anak-anak Sule dari Lina Jubaedah.

"Ya ditugaskan seperti ini pada akhirnya allah nunjukin bunda dekat sama Putri dan Iky pelan-pelan. Karena dulu sempat susah masuknya sama Iky dan Putri, alhamdulillah sekarang sudah bisa," ujar Nathalie Holscher.

Diberitakan sebelumnya, Nathalie Holscher resmi dinikahi oleh Sule di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020).

Sebelum dengan Nathalie Holscher, Sule menikah dengan Lina di tahun 1997. Namun, mereka bercerai di tahun 2018.

Selama 21 tahun bersama, Sule dikaruniai empat orang anak dari Lina, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah, dan Ferdinan Andriansyah.

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved