Breaking News:

Suami Sibuk Kerja, Nathalie Holscher Tak Kekurangan Kasih Sayang dari Sule

Apakah Nathalie merasa waktunya bersama pria bernama asli Entis Sutisna itu sangat kurang karena pekerjaannya yang padat?

Tangkapan layar SUNAH Channel
Nathalie Holscher sampai ngotot melarang Sule untuk berangkat kerja. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelawak Sule sempat mengunggah foto dan video di instagram, dirinya terbaring lemah dan sedang diinfus.

Sule diduga jatuh sakit karena aktivitasnya yang padat dari bekerja hingga membuat konten video untuk kanal youtubenya.

Istri Sule, Nathalie Holscher membenarkan suaminya jatuh sakit beberapa waktu lalu, sampai harus diinfus untuk menambah vitamin tubuh dan tindakan medis.

"Kemarin (Sule) kecapean. Karena konten terus kan, jadi lupa makan ngonten terus," kata Nathalie Holscher ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/3/2021).

Baca juga: Nathalie Holscher Ogah Dianggap Mama Tiri oleh Rizky Febian dan Adik-Adiknya

Baca juga: Minta Uang Rp 750 Juta Pada Anak-anak Sule, Teddy Berjanji Tak Akan Ungkit Warisan Lina Jubaedah

Wanita berusia 28 tahun itu merasa Sule adalah sosok pekerja keras, demi mencari uang untuk menghidupi keluarga tercinta. Apakah Nathalie merasa kesepian karena suami bekerja?

Apakah Nathalie merasa waktunya bersama pria bernama asli Entis Sutisna itu sangat kurang karena pekerjaannya yang padat?

"Kalau berkurang kasih sayang sih engga. Waktu di malam sudah tentu untuk saya. Jadi engga ngerasa kurang quality timenya sama suami (Sule)," ucapnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 14 September 1992 itu memastikan, ia akan tetap mensupport pekerjaan Sule yang masih wara wiri di prograam televisi, demi menjaga etos kerja yang profesional.

Nathalie Holscher menyadari masih belum bisa memaksakan Sule untuk berbagi waktu setiap jam agar bisa bersama menikmati momen suami istri.

"Yah doain aja ya semua," ujar Nathalie Holscher.

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved