Breaking News:

Sempat Batal, Vicky Prasetyo Tegaskan Akan Nikahi Kalina Oktarani 13 Maret 2021

Presenter Vicky Prasetyo menegaskan bahwa pernikahannya dengan Kalina Oktarani akan segera terwujud.

Instagram Kalina
Instagram Kalina 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Vicky Prasetyo menegaskan bahwa pernikahannya dengan Kalina Oktarani akan segera terwujud.

Vicky Prasetyo mengumumkan dirinya ajan menikahi Kalina Oktarani pada Sabtu (13/3/2021) di The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat.

"Insya allah jadi dan akad nikah abis ashar," kata Vicky Prasetyo ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (11/3/2021).

Baca juga: Ayah Kalina Oktarani Ingin Putrinya Minta Maaf dan Datang ke Rumah sebelum Menikah dengan Vicky

Baca juga: Akhirnya, Ayah Kalina Oktarani Bersedia Jadi Wali di Pernikahan Vicky Prasetyo

Vicky mengatakan hari ini ia akan ke tempat acara pernikahan untuk mengecek semua persiapannya agar acara berlangsung dengan lancar.

"Ya sekarang udah dirapiin dan mau ngecek semua juga," ucapnya.

Kalina Oktarani saat fitting gaun pengantin di Jakarta, Senin (8/3/2021). Gaun pengantin yang beratnya mencapai 20 kilogram dan seharga ratusan juta rupiah itu akan dipakai Kalina saat acara pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Tribunnews/Herudin
Kalina Oktarani saat fitting gaun pengantin di Jakarta, Senin (8/3/2021). Gaun pengantin yang beratnya mencapai 20 kilogram dan seharga ratusan juta rupiah itu akan dipakai Kalina saat acara pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Karena masih pandemi covid-19, Vicky Prasetyo mengaku kalau ia dan Kalina tidak mengundang orang-orang untuk menyaksikan pernikahan mereka.

"Jadi memang aku enggak ngundang. Jadi cuma virtual show aja acaranya," ujar Vicky Prasetyo.

Diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo baru mengenal Kalina Oktarani hanya beberapa bulan saja, namun mereka sepakat untuk menikah.

Kalina Oktarani dilamar resmi oleh Vicky Prasetyo pada 24 Januari 2021 di kediaman Vicky di kawasan Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat.

Rencana awalnya, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan menggelar pesta pernikahan di The Lodge at Jagorawi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).

Namun, dua hari menjelang pernikahan, Kalina Oktarani memutuskan dan mengumumkan batal menikah dengan Vicky Prasetyo.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved