Breaking News:

Korea Corner

SM Entertainment Umumkan Wendy 'Red Velvet' Siapkan Debut Solo, Rencana Rilis April 2021

Ada yang terbaru datang dari kabar artis Korea. SM Entertainment mengonfirmasi salah satu artisnya Wendy Red Velvet akan bersolo karier.

instagram/todayis_wendy (
Wendy 'Red Velvet' 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM -  Ada yang terbaru datang dari kabar artis Korea. SM Entertainment mengonfirmasi salah satu artisnya Wendy Red Velvet akan bersolo karier mellaui debutnya yang akan dirilis bulan April 2021, Rabu, (10/3/2021).

Wendy merupakan member dari girl grup Red Velvet asal Korea.

Wendy akan menjadi anggota Red Velvet pertama yang debut resmi sebagai solois, mengingat sebelumnya Irene dan Seulgi bekerja sebagai grup unit.

Baca juga: Ulang Tahun, Yeri Red Velvet Donasikan Rp 127 Juta untuk Para Janda dan Bayi

Baca juga: Pacar Baru Lucinta Luna, Sebut Seorang Pengusaha yang Terjun di Dunia Entertainment

“Wendy sedang mengerjakan album solo yang akan dirilis April. Silakan menantikannya," ungkap agensi dalam keterangan, Rabu, (10/3/2021).

Seperti yang diketahui, Wendy sempat mengalami cedera saat latihan SBS Gayo Daejeon pada Desember 2019, Wendy mengambil cuti panjang dari aktivitas untuk memulihkan kesehatannya.

Sejak saat itu, dia kembali secara bertahap melalui perilisan lagu, variety show baru, dan penampilan yang telah lama ditunggu-tunggu bersama Red Velvet. Wendy akan menjadi anggota Red Velvet pertama yang melakukan debut solo.

Red Velvet waktu debut Happiness tahun 2014 lalu
Red Velvet waktu debut Happiness tahun 2014 lalu (SM Entertainment)

Tambahan informasi, Wendy tergabung di Red Velvet yang merupakan grup musik Korea Selatan yang dibentuk oleh S.M. Entertainment pada tahun 2014 dan terdiri dari lima anggota.

Sebelumnya, Irene dan Seulgi bekerja melakukan debutnya sebagai grup unit.

Grup unit ini merupakan sebuah grup yang dibentuk oleh agensi, yang terdiri beberapa member grup asalnya. Pembagian ini biasanya didasarkan pada beberapa hal.

Pembentukan sub grup ini, merupakan satu di antara strategi yang biasa dilakukan agensi hiburan K-Pop untuk mempromosikan grup bentukan mereka.

Soompi

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved