Breaking News:

Kasus Video Syur

Gisel Sedih dan Ogah Mengingat Tentang Video Syur, Kini Hanya Pasrah

Gisel, belum lama ini buka suara terkait video syur yang membuatnya berurusan dengan hukum. Ia mengaku ogah mengingat video lamanya ini dan pasrah.

YouTube Boy William
Gisela Anastasia menceritakan reaksi pertamanya ketika video syurnya dengan MYD tersebar ke dunia maya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gisella Anastasia atau biasa akrab disapa Gisel, belum lama ini buka suara terkait video syur yang membuatnya berurusan dengan hukum.

Mantan kontestan Indonesian Idol ini mengaku kaget hingga ketakutan ketika pertama kali video syur yang berdurasi 19 detiknya beredar.

Hal ini, Gisel sampaikan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William yang dikutip Tribunnews pada Jumat, (12/3/2021).

Baca juga: Sudah Cerai, Foto Gading Marten Masih Terpajang di Rumah Gisel

Baca juga: Hadapi Netizen Nyinyir Saat Pasrah Pada Tuhan Usai Terseret Kasus Video Syur, Gisel Bilang Begini 

“Waktu itu lagi liburan sama teman-teman. Pokoknya pertama kali aku dengar beritanya, I was sad pastinya. Pasti yang pertama adalah ketakutan, kekhawatiran, bingung mau ngapain. Pertama-pertamanya nangis, pastilah,” tutur Gisel, Kamis (11/3/2021).

Gisel mengungkapkan bahwa saat itu dirinya sedang pergi berlibur bersama rekan artis seperti Raffi Ahmad, Luna Maya, Ayu Dewi, Denny Cagur beserta istri, dan termasuk kekasihnya Wijaya Saputra.

Gisella Anastasia alias Gisel usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (18/1/2021).
Gisella Anastasia alias Gisel usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (18/1/2021). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Di tengah liburannya, Ia mengaku menangis karena takut saat video syurnya tersebar, pasalnya dirinya sudah melupakan kejadian masa lalunya tersebut.

“Itu hal yang sudah di masa lalu yang benar-benar, yang sebenarnya enggak ingin diingat-ingat. Karena aku tahu banget kehidupan aku yang sekarang bukan kehidupan aku yang dulu,” ujar Gisel sambil menahan tangisannya.

“Saat kejadian itu, di saat ada masa laluku yang berusaha untuk menghakimi, menghantui, menghancurkan kehidupan aku, aku enggak mau (ikut terpuruk),” tambahnya.

Setelah kasus video syunya beredar, Polisi menetapkan dirinya sebagai tersangka bersama lawan mainnya di video itu, Michael Yukinobu de Fretes.

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes
Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes (Instagram/gisel_la - Facebook/De Fretes Michael Yukinobu via Tribun Jakarta)

Mantan istri Gading Marteen ini mengaku pasrah dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

Sejauh ini, Gisel juga bersikap kooperatif dalam mengikuti proses hukum yang berlangsung, dirinya rutin wajib lapor sesuai arahan dan prosedur.

“Kalau sebagai manusia pastinya takut, dalam kondisi sekarang semua serba enggak pasti, aku enggak tahu ke depannya gimana, enggak tahu bakal menghadapi apa. Kalau mengikuti khawatirnya manusia tidak akan ada habisnya. Pada akhirnya aku hanya menyandarkan hidupku pada Pencipta aja,” pungkasnya.

Dibalik kejadian ini, untuk kedepannya Gisel masih merasa takut dan masih mengkhawatirkannya, namun Ia menyerahkan semua ini kepada Tuhan.

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved