Breaking News:

Ruben Onsu Masuk Jajaran Host Ajang LIDA 2021

Selain Ruben Onsu, jajaran host LIDA juga akan semakin ramai dengan hadirnya Arafah.

Youtube Sam Feldt
Kesha dalam video klip lagu berjudul Stronger hasil kolaborasi dengan musisi Sam Feldt 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ruben Onsu untuk pertama kalinya masuk jajaran host di kompetisi dangdut terbesar di Indonesia Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021. 

Selain Ruben Onsu, jajaran host LIDA juga akan semakin ramai dengan hadirnya Arafah.

Keduanya akan bergabung dengan para host acara LIDA dari tahun-tahun sebelumnya yaitu Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Rara LIDA dan Jirayut DAA untuk membawa acara tersebut. 

"Host akan bertambah, nantinya Ruben Onsu akan bergabung bersama host lainnya," kata Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM saat konferensi pers secara virtual, Jumat (12/3/2021).

"Duh enggak sabar nanti pasti bakal rumpi banget deh. Ada juga Arafah, jebolan stand up comedy academy," lanjut Harsiwi.

Baca juga: Pesan Menyentuh Ruben Onsu untuk Betrand Peto yang Hendak Menginjak Usia 16 Tahun: Jadilah Terang

Harsiwi menjelaskan alasan dirinya menampilkan Ruben Onsu yang namanya sudah tidak asing didengar publik di bidang presenting.

"Kalau ada yg bagus kenapa milih yang biasa? Menurut saya, Ruben itu sudah sangat senior dibidang presenting, pembawaannya meriah," kata Harsiwi Achmad. . 

Ramzi menyambut positif hadirnya Ruben Onsu dan Arafah di jajaran host LIDA. Ramzi bahkan menyebut acara tersebut akan lebih mewah lagi dibandingkan sebelumnya.

"Alhamdulillah diberi kesempatan Indosiar jadi host lagi. Ditambah ada Arafah dan Ruben ini semakin menarik," tutur Ramzi.

"Ini ada host senior, Ruben Onsu jadi betul-betul Ruben masuk ke rumah yang tepat," ujar Ramzi.

Sekedar informasi ada 70 peserta dari 34 Provinsi di Indonesia sudah terpilih dan siap bersaing dibabak eliminasi LIDA yang ditayangkan di Indosiar, mulai 11 Maret 2021 lalu.

Sederet penyanyi dangdut papan atas Indonesia didapuk menjadi juri, diantaranya Inul Daratista, Dewi Perssik, Rita Sugiarto, Nassar, Soimah, dan lain-lain siap memberikan masukan kepada calon bintang LIDA 2021.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved