Breaking News:

Young Lex Naik Darah Tudingan Plagiat Merembet, Anaknya Dihina Anak Haram oleh Warganet

Rapper dan musisi Young Lex mengaku anaknya terkena dampak, dari tudingan plagiat video klip 'Raja Terakhir' yang dianggap mirip dengan karya Lay EXO.

Instagram @young_lex18
Young Lex dan sang kekasih, USG bayi Young Lex 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rapper dan musisi Young Lex mengaku anaknya terkena dampak, dari tudingan plagiat video klip 'Raja Terakhir' yang dianggap mirip dengan karya Lay EXO.

Selain mendapatkan komentar negatif terkait video klip 'Raja Terakhir' yang dituding plagiat, anak Young Lex juga mendapatkan hujatan pedas dari warganet.

"Anak gua dibilang anak haram, gedenya pasti akan jadi lonte. Nah itu baru mari kita kasusin tuh," kata Young Lex ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (11/3/2021).

Awalnya, pria berusia 28 tahun itu tak mau menanggapi hinaan kepada anaknya. Namun, Young Lex mengaku sang istri marah besar melihat komentar tersebut.

Baca juga: Dituding Plagiat Lay Exo, Young Lex anggap Fans K-POP Lebay

Baca juga: Young Lex Tidak Marah Dituduh Plagiat, Akui Karyanya Mirip Dengan Video Klip Lay EXO

"Gua sebenernya biasa aja, gua nggak teralu marah, dia mau ngatain bebas. Tapi istri gue marah, karena dia marah gue juga marah juga. Dianya sedih gue kasihan," ucapnya.

Mulanya, pria bernama asli Samuel Alexander Pieter mau melaporkan pelaku penghinaan anaknya ke polisi. Namun, karena pelakunya ibu-ibu, emosinya pun mereda.

"Gue pengin melacak ke tim cyber awalnya dan pengin ngelaporin. Tapi karena gue post di sosial media, teman-teman aku tuh mau nyumbang deh Rp 20 juta, jadi total itu sayembara untuk cari ini orang Rp. 130 juta, seriusan itu totalnya," jelasnya.

Berikut klarifikasi hingga permintaan maaf Young Lex serta perusahaan pemilik game setelah video mereka dituding plagiat karya Lay EXO.
Berikut klarifikasi hingga permintaan maaf Young Lex serta perusahaan pemilik game setelah video mereka dituding plagiat karya Lay EXO. (Kolase Instagram @young_lex18 dan @layzhang)

Kemudian, diakui Young Lex sang pelaku minta maaf lewat Direct Message (DM) instagram kepadanya dan meminta tidak melaporkannya ke polisi atas perbuatannya itu.

"Kayaknya sudah gemetaran juga sih pasti karena gua ancem lapor polisi," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved