Breaking News:

Grammy Awards 2021

Lagu Watermelon Sugar Mengantarkan Harry Styles Raih Penghargaan di Grammy Awards 2021

Harry Styles bersaing dengan Taylor Swift (Cardigan), Dua Lipa (Don't Start Now), Billie Eilish (Everything I Wanted), Doja Cat (Say So).

Editor: Dewi Agustina
Instagram/ harrystyles
Harry Styles 

Laporan Wartawan Tribunnew.com, Fauzi Nur Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Harry Styles baru saja memenangkan kategori Penampilan Solo Pop Terbaik di Grammy 2021 dengan lagunya yang berjudul Watermelon Sugar, Minggu (14/3/2021).

Dalam kategori itu, Harry Styles bersaing dengan Taylor Swift (Cardigan), Dua Lipa (Don't Start Now), Billie Eilish (Everything I Wanted), Doja Cat (Say So), dan Justin Bieber (Yummy).

Eks personel One Direction ini juga meraih nominasi di tiga kategori, yaitu Best Pop Solo Performance dengan lagu Watermelon Sugar, Best Music Video berkat Adore You, dan Best Pop Vocal Album untuk Fine Line.

Tangkap Layar Majalah Vogue. Penyanyi Inggris Harry Styles membuat sejarah sebagai artis solo pria pertama yang menghiasi sampul majalah Vogue untuk edisi Desember 2020, pada Jumat (14/11/2020).
Tangkap Layar Majalah Vogue. Penyanyi Inggris Harry Styles membuat sejarah sebagai artis solo pria pertama yang menghiasi sampul majalah Vogue untuk edisi Desember 2020, pada Jumat (14/11/2020). (Tangkap Layar Majalah Vogue)

Saat menerima penghargaannya, ia mengenakan bulu berwarna ungu yang dilingkarkan di lehernya dilengkapi dengan blazer kotak-kotak kuning dan rompi sweater v-neck bergaris.

"Terima kasih kepada semua yang turut memproduksi lagu ini bersama saya," ucap Harry Styles, dikutip Tribunnews.com, Senin (15/3/2021).

Baca juga: Megan Thee Stallion Artis Pendatang Baru Terbaik di Grammy Award 2021

Baca juga: Masuk Nominasi Grammy Awards 2021 Berkat Lagu Dynamite, Member BTS Ungkap Perasaan Mereka

Hal itu menjadi nominasi pertama Harry Styles dalam karier bermusik sejak debut sebagai penyanyi bersama One Direction pada 2010.

Dengan rekor ini, Styles menjadi personel One Direction kedua yang menduduki posisi puncak tangga lagu Billboard dengan penjualan mencapai 63 ribu unduhan berdasarkan data Nielsen Music.

Sebelumnya, Zayn Malik lebih dulu merajai tangga lagu Billboard dengan Pillowtalk pada 2016.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved