Breaking News:

Sebulan Pascabebas dari Penjara, Lucinta Luna Langsung Perawatan, Niatnya Bikin Cowok Terkesima

Setelah diizinkan keluar rumah selama masa asimilasi, Lucinta Luna langsung menghubungi sahabatanya, dokter Reza Gladys.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Lucinta Luna dan dokter Reza Gladys saat ditemui di klinik Glafidsya Medika Jakarta, Lebak Bulus Jakarta Selatan, Senin (15/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebulan lebih pascabebas dari Rutan Pondok Bambu berkat asimilasi Covid-19, Lucinta Luna langsung jalani perawatan.

Setelah diizinkan keluar rumah selama masa asimilasi, Lucinta Luna langsung menghubungi sahabatanya, dokter Reza Gladys.

Ia pun langsung menjalani perawatan demi bisa tampil maksimal di layar kaca dan bisa menarik perhatian pria-pria di luar sana.

"Iya pastinya kan di saat aku bebas aku bingung mau tampil ke depan media, layar kaca muka aku harus cantik banget supaya cowok-cowok terkesima lihat aku," ucap Lucinta Luna saat ditemui di klinik Glafidsya Medika Jakarta, Lebak Bulus Jakarta Selatan, Senin (15/3/2021).

Baca juga: Pertama Kali Naik Mobil Setelah Keluar Penjara, Lucinta Luna Mabuk Perjalanan, Sampai Muntah-muntah

Baca juga: Jadi Brand Ambassador Klinik Kecantikan, Lucinta Luna: Bisa Balik Modal Lagi

"Ya jalan alternatifnya adalah perawatan dan pas banget aku sama dokter Gladys udah lama kenal, aku langsung ngadu ‘ini gimana muka aku. Aku ingin semakin kayak cewek’ begitu," bebernya.

Hari ini menjadi kali kedua Lucinta Luna menjalani perawatan pasca bebas dari tahanan. 

Reza Gladys pun menjelaskan perawatan apa saja yang dilakukan Lucinta Luna demi mendapatkan cantik yang maksimal.

Lucinta Luna di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Senin (15/3/2021).
Lucinta Luna di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Senin (15/3/2021). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

"Hari ini Luna datang ke klinik untuk melakukan perawatan kedua kalinya, sekarang mau melakukan silk peel, infus kromosom, picosure laser dan botox rahang karena minggu kemarin nggak kita lakuin, jadi dilakuinnya hari ini supaya tambah tirus dan proposional," jelas dokter Gladys.

Dokter Reza Gladys mengatakan sudah setahun Lucinta Luna tak melakukan perawatan, sehingga ada beberapa hal yang harus dilakukan untuk mengembalikan kulit cerahnya.

Baca juga: Cerita Aktivitasnya di Penjara, Lucinta Luna Ikut Kelas Merias hingga Ditunjuk Jadi Pemandu Senam

"Jadi dia udah setahun gak melakukan perawatan jadi kamu merawat kembali yang kusam kita cerahin lagi dengan laser," ujar Reza Gladys.

"Kulitnya yang agak gelar kita terangin dengan infus, botoxnya karena lama gak treatmen jadinya agak gembil," terangnya.

Selain melakukan perawatan, hari ini Lucinta Luna juga diperkenalkan sebagai brand ambassador dari klinik Glafidsya Medika.

Bagi Lucinta Luna ini adalah sebuah berkah yang ia dapatkan pasca bebas dari Rutan Pondok Indah pada Februari kemarin.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved