Breaking News:

Tak Mau Aji Mumpung, Rara LIDA DKK Fokus Besarkan Girlband Pop Dangdut Byoode

Sukses meraih mimpi menjadi penyanyi profesional, tidak membuat Rara LIDA, Putri DA, Aulia DA, Meli LIDA, dan Nia LIDA berpuas diri.

istimewa
Tak Mau Aji Mumpung, Rara LIDA DKK Fokus Besarkan Girlband Pop Dangdut Byoode 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sukses meraih mimpi menjadi penyanyi profesional, tidak membuat Rara LIDA, Putri DA, Aulia DA, Meli LIDA, dan Nia LIDA berpuas diri.

Rara LIDA, Putri DA, Aulia DA, Meli LIDA, dan Nia LIDA terus mengembangkan kemampuan menyanyi mereka, sampai akhirnya dibentuklah sebuah girlband dangdut bernama Byoode oleh Indosiar pada November 2020 lalu.

"Awal mula kebentuknya, disaat kami lagi drama musikal, karena iseng aja usulan kami semua mau punya girlband. Eh dari candaan, dijadiin lah nih Byoode," kata Putri DA saat jumpa pers virtual 'Semangat Senin', belum lama ini.

Tentunya para kelima jawara ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) dan Dandut Academy (DA) itu, tidak mudah membaur menjadi satu girlband.

Tak Mau Aji Mumpung, Rara LIDA DKK Fokus Besarkan Girlband Pop Dangdut Byoode
Tak Mau Aji Mumpung, Rara LIDA DKK Fokus Besarkan Girlband Pop Dangdut Byoode (istimewa)

Namun, karena jebolan di ajang pencarian bakat satu stasiun televisi yang sama dan sering bertemu, mereka bisa lebih cepat beradaptasi dan menurunkan egonya.

"Senang banget, karena Byoode memberikan kesempatan untuk mengeksplore dance dan nyanyi kita dengan dibentuknya girlsband Byoode," ucap Putri DA.

Sementara itu, Rara LIDA menyebutkan tergabung dalam Byoode punya kelebihan tersendiri. Ia justru menilai banyak keunikan bergabung dalam girlband tersebut.

"Kan biasanya kayak girlband itu biasanya kayak pop, tapi ini bisa dangdut bisa pop. Jadi ini bener-bener untuk pertama kalinya kita mulai grup dan ini juga salah satu nilai plus selain kita solo karier," jelas Rara LIDA.

Namun, Rara LIDA dan teman-teman tak mau aji mumpung saja. Byoode diakuinya adalah project serius bukan hanya sebatas mempertahankan eksistensi di musik dangdut.

"Kalo untuk kita Byoode Insya Allah nanti kita akan merilis single yang genrenya itu pop dan dangdut. Itu nanti projek kita kedepannya, ditunggu aja," ujar Rara LIDA.

"Project ini serius, bukan main-main dan buat eksis aja," tambahnya. 

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved