Breaking News:

Daniel Mananta Buka Restoran, Menunya Makanan Indonesia, Tapi Standar Internasional

Presenter kenamaan Daniel Mananta baru saja membuka restoran miliknya yang diberi nama Restaurant Padamu Negeri.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Daniel Mananta saat memperkenalkan tiga inovasi baru dari DAMN! I Love Indonesia yang salah satunya adalah Restauran Padamu Negeri di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter kenamaan Daniel Mananta baru saja membuka restoran miliknya yang diberi nama Restaurant Padamu Negeri.

Dalam restoran terbarunya, Daniel Mananta mengusung konsep Indonesia dengan semua menunya adalah makanan Indonesia.

"Restaurant Padamu Negeri ini gua konsepin untuk bawa berbagai macam makanan khas daerah di Indonesia," ucap Daniel Mananta di Restaurant Padamu Negeri, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021).

"Semua makanan khas Indonesia tapi gue sajikan dengan standar internasional. Kayak rendang kita coba sajiin dengan konsep meat ball," tambahnya.

Baca juga: Daniel Mananta Sedih Tim Bulutangkis Indonesia Harus Mundur dari Ajang All England

Restoran tersebut dijadikan Daniel sebagai hangout spot, sebab selain menawarkan makanan tempat tersebut juga menjadi tempat belanja marchendise dan showscase kreator Indonesia.

"Jadi tempat ini bisa disebut hangout spot karena lu enggak cuman bisa makan tapi bisa liat karya kreator dan beli marchendise DAMN! I Love Indonesia," terangnya 

"Ini jadi upaya gue bantu brand lokal, makanan lokal, dan kreator lokal, setidaknya gua mau jadi wadah buat mereka tampil," beber Daniel.

Baca juga: Tim Indonesia Mundur dari All England, Daniel Mananta Telepon Anthony Ginting, Ini Curhatnya

Restaurant Padamu Negeri menjadi inovasi perdana dari DAMN! I Love Indonesia milik Daniel Mananta.

Inovasi yang kedua adalah, KI BAR (Kaos Indonesia Print Bar) yang merupakan platform bagi illustrator lokal untuk menyediakan ilustrasi yang bisa dijadikan merchandise secara instan. 

Para ilustrator lokal bisa mengajukan karya mereka untuk kemudian dijadikan merchandise dengan kualitas brand Damn! I Love Indonesia yang premium.

Inovasi yang ketiga adalah, PATRIOT.IS.ME yang menggunakan system crowd sourcing, dimana produk lokal terbaik akan dikurasi secara eksklusif dan hanya tersedia di PATRIOT.IS.ME. 

Ini akan menjadi surganya para pecinta produk lokal untuk berbelanja beragam produk dalam satu platform.

Selain itu, platform ini juga akan mewadahi para brand lokal untuk menemukan pasarnya.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved