Breaking News:

Karena Statusnya Artis, Billy Syahputra Pilih Pendam Perasaannya, Ogah Ngomong Soal Asmara

Sebagai seorang artis, Billy Syahputra banyak memendam perasaannya setiap kali memiliki masalah terutama yang berkaitan dengan asmara.

TRIBUNNEWS.COM/WAHYU FIRMANSYAH
Billy Syahputra. Karena Statusnya Artis, Billy Syahputra Pilih Pendam Perasaannya, Ogah Ngomong Soal Asmara 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Nur Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Sebagai seorang artis, Billy Syahputra banyak memendam perasaannya setiap kali memiliki masalah terutama yang berkaitan dengan asmara.

Ia menjadikan alasan tersebut karena dapat mengundang orang lain untuk berspekulasi negatif tentang dirinya.

Billy Syahputra curhat pada Poppy Amalya di YouTube milik Poppy yang diunggah pada Rabu 17 Maret 2021.

Baca juga: Billy Syahputra Kembalikan Motor Hadiah Amanda Manopo, Raffi Ahmad: Sambil Nangis-nangis

Baca juga: Billy Syahputra Selalu Bucin Setiap Kali Menjalin Asmara, Saat Putus Pun Sakit Hati, Susah Move On

"Karena public figur ketika sesuatu hal yang terucap dari mulut gua menjadi perbincangan setiap orang dan ketika membahas mengenai keluarga tentang kehilangan otomatis pendengar gua akan merasakan kehilangan, ketika tentang hubungan mending gua keep silent," kata Billy Syahputra, dikutip dari kanal YouTube Poppy Amalya, Kamis (17/3/2021).

Menurutnya apabila seseorang berucap dan memiliki arti tersendiri, orang lain akan berbeda menanggapi hal tersebut dan memiliki makna yang bias.

"Ketika gua sudah mengutarakan sesuatu yang gua alami, gua ngerasa yang paling benar dan paling betul, belum tentu dimata orang diterima dengan benar dimata mereka," katanya.

Hal itu lah yang akan menjadi permasalahan dan asumsi baru ketika seorang artis mengutarakan perasaannya apalagi berhubungan dengan asmara.

"Akan menjadi asumsi baru juga ketika orang-orang yang belum tau dan akan jadi tau orang, akan berfikir negatif dan positif. Justru itu perihal perasaan kehilangan hubungan alangkah baiknya begitu," ucap Billy.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved