Breaking News:

Kisah Vanessa Angel Keliling Jakarta Cari Endorse karena Tak Punya Biaya Melahirkan

Salah satu yang dikisahkan Vanessa Angel adalah saat dirinya melahirkan dan masih mengandung, Ia akui tidak miliki uang sama sekali di rekeningnya.

Instagram/vanessaangelofficial
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bersama putra mereka, Gala Sky Andriansyah. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Baru-baru ini artis Vanessa Angel ungkapkan kegetiran hidup bersama sang suami kepada Nikita Willy.

Salah satu yang dikisahkan Vanessa Angel adalah saat dirinya melahirkan dan masih mengandung, Ia akui tidak miliki uang sama sekali di rekeningnya.

Lewat channel YouTube Nikita Willy Official, Vanessa Angel mengaku sampai harus mengelilingi Jakarta bersama suami saat hamil tua.

Baca juga: Sempat Berpikir Ingin Bunuh Diri, Vanessa Angel: Kalau Gak Ada Bibi Mungkin Aku Udah Gone

Baca juga: Vicky Prasetyo Mengaku Film yang Dibintanginya Bareng Angel Lelga Sangat Berkesan

Ini dilakukan untuk mencari endorse rumah sakit karena tidak memiliki uang untuk persalinan.

Nikita Willy sampai kaget dan menanyakan perihal lahiran anaknya adalah hasil endorse.

Namun ternyata Tuhan punya cara lain untuk membantu mereka.

Aktris Vanessa Angel saat menjalani sidang putusan terkait kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (5/11/2020). Vanessa Angel divonis hukuman kurungan penjara selama tiga bulan denda Rp10 juta serta subsidair satu bulan atas kasus kepemilikan xanax yang masuk dalam kategori obat dalam daftar G. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Aktris Vanessa Angel saat menjalani sidang putusan terkait kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (5/11/2020). Vanessa Angel divonis hukuman kurungan penjara selama tiga bulan denda Rp10 juta serta subsidair satu bulan atas kasus kepemilikan xanax yang masuk dalam kategori obat dalam daftar G. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Vanessa Angel pun menceritakan kala itu akhirnya mereka akhirnya mendapatkan biaya persalinan.

"Demi Allah true story," katanya pada Nikita, Rabu (17/3/2021).

Tadinya Vanessa bermaksud untuk melahirkan secara normal. Namun saat kontraksi dan alami flek, dokter kala itu masih belum menyatakan jika belum waktunya untuk melahirkan.

Hanya saja Vanessa sempat memposting keberadaanya di rumah sakit. Orang menduga jika ia akan melahirkan sehingga banyak endorse banyak yang masuk. Itu terjadi satu hari sebelum kelahiran anak mereka.

Sebelumnya sang Suami pernah ingin meminta tolong pada keluarga. Namun keluarga saat itu sedang terdampak Covid-19.

Sempat terlintas meminjam uang kredit tapi pikiran itu gugur karena merasa tidak etis biaya persalinan anak harus dicicil.

"Akhirnya kami jual mobil. Tapi waktu itu orang ga ada yang mau mobil karena Covid-19," kata Bibi. Pada akhirnya, menurut Bibi dan Vanessa, anak menjadi pintu rezeki sehingga sehari sebelum melahirkan, mereka diberikan jalan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved