Breaking News:

Yance Manusama dan Otti Jamalus Puji Musikalitas Anastasya Poetri

Penyanyi sekaligus musisi muda Anastasya Poetri belum lama ini merilis single keduanya bertajuk “Worried”.

Editor: Toni Bramantoro
dok pribadi
Anastasya Poetri 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi sekaligus musisi muda Anastasya Poetri belum lama ini merilis single keduanya bertajuk “Worried”.

Ucapan selamat dan pujian pun datang dari musisi senior Yance Manusama dan Otti Jamalus. Yance selain memberikan ucapan selamat atas rilisnya single “Worried”, juga memuji musikalitas dari Anastasya.

"Saya mengucapkan selamat buat Anastasya atas rilisnya single Worried. Sejak awal saya tau
bahwa Anastasya ini musikalitasnya sangat baik, juga memiliki selera musik yang sangat baik, dan juga mampu menghasilkan karya dengan orisinalitas yang baik. Terus berkarya dan ini baru awal dari perjalanan karirnya,” tutur Yance saat dimintai pendapat soal Anastasya.

Dalam kesempatan yang sama Ottie Jamalus yang selama ini menjadi mentor dari Anastasya
juga turut berkomentar atas pencapaian Anastasya sejauh ini.

“Anastasya atau Tasya, sejauh yang saya kenal memiliki kepribadian yang sangat baik dan
sopan. Anastasya sudah sekitar 1 tahun menjadi murid saya, dia datang ke saya semasa masih sekolah di SMA. Tugas saya sebagai gurunya adalah untuk membaca dan mengorek
kemampuan Anastasya seberapa besar, serta menghantarkan dia menggapai impiannya sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu”, jelas Otti.

Otti mengaku kagum dengan determinasinya Anastasya.

"Dia tau apa yang dia mauin, terus dia tidak memberi drive yang sifatnya ngotot, dia juga faham soal pemilihan instrument serta aransemen mau seperti apa. Lagunya bagus dan so Happy for You," ujar Otti.

Meskipun saat ini terpisah jarak karena Anastasya berkuliah di Berklee College of Music
Amerika Serikat, namun Otti mengaku tidak mengalami kesulitan untuk tetap menjalin
kerjasama.

“Sejauh ini dalam bekerjasama saya tidak mengalami kesulitan, sebab meskipun Tasya sekarang berkuliah di Berklee kita masih kontak-kontakan dan Ketika liburan dia datang ke Indonesia kita teruskan karya-karyanya. Masih ada di computer saya lagu-lagu orisinil karya Tasya, mudah mudahan masih ada kesempatan untuk bekerjasama. Jadi Congratulation, Achive Your dream, dan buat saya lagumu selalu unik dan enak untuk didengar," papar Otti.

Apresiasi dan pujian dari Yance Manusama dan Otti Jamalus sepertinya memang benar adanya. Artinya kemampuan musikalitas yang dimiliki seorang Anastasya memang komplit. Selain memiliki kemampuan menyanyi dengan sangat baik, juga mampu memainkan instrument musik. Lebih dari itu, ia juga lihai menulis lagu hingga mengaransemen seperti yang ia mau.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved