Breaking News:

Ghea Indrawari Dibully karena Aktingnya di Series 'Sumber Rezeki'

Ghea Indrawari memberanikan diri menerima tawaran berakting dalam series bertajuk 'Sumber Rezeki', yang bertemakan e-Sport Komedi.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ghea Indrawari dalam jumpa pers virtual 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sukses di dunia musik membuat penyanyi Ghea Indrawari mencoba hal baru dalam kariernya dipanggung hiburan.

Ghea Indrawari memberanikan diri menerima tawaran berakting dalam series bertajuk 'Sumber Rezeki', yang bertemakan e-Sport Komedi.

Ghea mengaku sangat senang mendapatkan kesempatan berakting lewat project series Vision+ karena ia mendapatkan hal baru dalam kariernya.

"Pastinya senang banget karena aku bisa keluar dari zona nyaman," kata Ghea Indrawari dalam jumpa pers virtual, belum lama ini.

Karena kesempatan perdana, wanita berusia 23 tahun itu tak mau menyia-nyiakannya. Ia semaksimal mungkin belajar dan mendalami akting di series 'Sumber Rezeki'.

Ghea mengaku dirinya berperan sebagai Melati, sosok wanita remaja dan anak game yang jago main PlayerUnknown's Battleground (PUBG).

Ghea Indrawari ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021).
Ghea Indrawari ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Karakter Melati terbilang unik. Ia harus menjadi sosok gadis muda yang lembut, pintar, ramah, sekaligus jago bermain game," ucapnya.

Bagi penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu, karakter Melati sangat menantang dan seru untuk ia lewati, selama menjalani proses syuting kala itu.

"Kalau aku sendiri di sini, meski peran aku kayak yang cupu dan kalem, tapi ada juga beberapa scene yang mengharuskan aku nangis dan marah," jelasnya.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved