Breaking News:

Millen Cyrus Cerita Perasannya Usai Rehabilitasi di Lido

Millen bersyukur karena tidak menjalani proses hukum, melainkan rehabilitasi. Apalagi setelah rehab banyak pelajaran yang ia dapatkan.

istimewa
Millen Cyrus saat berada dalam program K-Talk Palu bersama Amel Carla di platform RCTI+ 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Millen Cyrus berbagi kisah setelah kurang lebih sebulan menjalani rehabilitasi di BNN Lido Bogor akibat kasus narkoba.

Saat ini Millen Cyrus bisa merasakan kembali udara segar dan bisa membagikan ceritanya lewat podcas K-Talk Palu di RCTI+.

Millen bersyukur karena tidak menjalani proses hukum, melainkan rehabilitasi. Apalagi setelah rehab banyak pelajaran yang ia dapatkan.

“Bersyukur sih pasti ya alhamdulillah maksudnya selesai rehab kemarin aku banyak banget dapet pelajaran," ujar Millen Cyrus dikutip Tribunnews.com, Jumat (19/3/2021).

Baca juga: Keluarga Tak Kaget Saat Millen Cyrus Diamankan Polisi, Sudah Menduga Hasil Urine

"Ya banyak pelajaran yang aku dapet di dalam dan banyak juga perubahan," tambahnya.

Millen juga mengaku sangat bangga pada dirinya, karena saat ini ia bisa jadi lebih baik dan mampu menghargai waktu.

"So far aku sangat bangga banget karena aku lebih menghargai waktu sih," ujar Millen.

Selain itu ia juga mengaku sangat sulit di usia 21 tahun menjadi seorang Millen Cyrus dengan perubahan fisik yang sudah ia lakukan.

"Karena di umur aku yang 21 tahun ini maksudnya enggak gampang gitu dengan proses perubahan aku, ya adalah faktor keluarga juga dan juga banyak hal yang harus aku lalui," ungkap Millen.

"Dengan problem aku sebelumnya terus aku harus berhadapan dengan publik juga dengan orang-orang yang enggak bisa nerima aku gitu loh," ucapnya.

Podcast K-Talk Palu (Kangen Talk Apa Kabar Lu?) degan host Amel Carla merupakan sebuah bincang-bincang yang tayang secara streaming di aplikasi RCTI+.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved