Betrand Peto dan Anneth Delliecia akan Bekerjasama Tebak Mistery Singer

Onyo dan Anneth tidak hanya berkolaborasi dalam bernyanyi tapi kali ini kemistri mereka diuji dalam menebak mistery singer

Istimewa
Betrand Peto saat tampil bersama Anneth di program I Can See Your Voice Indonesia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada dua penyanyi muda yang sedang dikabarkan dekat hadir dalam I Can See Your Voice Indonesia hari ini.

Mereka adalah Betrand Peto dan Anneth Delliecia.

Nantinya mereka akan menjadi Superstar dan bertugas menebak Mistery Singer dalam acara tersebut.

Onyo dan Anneth tidak hanya berkolaborasi dalam bernyanyi tapi kali ini kemistri mereka diuji dalam menebak mistery singer.

Seperti biasa akan ada 7 detective celebrity yang akan tampil mereka adalah Ivan Gunawan, Okky Lukman, Wendi Cagur, Alifa Lubis, Sarwendah , Aiman KDI, Jelita KDI.

Baca juga: Penyanyi Veve Zulfikar Larut Dalam Khadijah

Rupanya satu keluarga Ruben Onsu hadir malam ini, sebab Thalia dan Alia juga ada di acara tersebut, bahkan Thalia sempat memarahi kakaknya yang salah menebak Mistery Singer yang Good voice.

Ivan Gunawan sebagai detective memberikan wejangan kepada Onyo dan Anneth, untuk memilih mana yang Bad Voice ataupun Good Voice dari hanya melihat penampilan para Mistery Singer.

Tiba-tiba para pengisi acara larut dalam keseruan, seluruh Detective benyanyi ‘You Are Beautiful’ milik Cherrybelle bersama Sarwendah.

Baca juga: Profil Betty Elista, Penyanyi Dangdut yang Disebut KPK Terima Aliran Uang dari Edhy Prabowo

Nama-nama para Mistery Singer selalu unik di setiap episodenya, pada episode minggu ini ada enam kontestan yang akan di tebak oleh Onyo dan Anneth, diantaranya Idola Cilik, Sahabat Kecil, Gadis Milenial, Anak Nusantara, Cool Boy, Senior Hits.

Program I Can See Your Voice Indonesia tayang hari ini Senin (22/3/2021) pukul 19.00 WIB di MNCTV, program ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved