Breaking News:

Michael Yukinobu Mengaku Hanya Berteman dengan Jessica Iskandar

Michael Yukinobu Defretes alias Nobu tersangka video syur mirip Gisella Anastasia dikabarkan punya kedekatan spesial dengan Jessica Iskandar.

istimewa/kolase instagram
Michael Yukinobu Mengaku Hanya Berteman dengan Jessica Iskandar 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Michael Yukinobu Defretes alias Nobu tersangka video syur mirip Gisella Anastasia dikabarkan punya kedekatan spesial dengan presenter dan komedian Jessica Iskandar.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan Jessica Iskandar di instagram, yang sempat meminta Michael Yukinobu Defretes menunggunya karena mereka dijadwalkan akan bertemu.

Pria yang akrab disapa Nobu itu buka suara. Ia mengaku dengan Jessica Iskandar tidak ada hubungan spesial seperti yang diberitakan saat ini.

Baca juga: Akui Sempat Terpuruk, Jedar Ngaku dapat Kekuatan dari Nia Ramadhani: Dia Paling Dewasa dari Semua

Baca juga: Saat Masih Terjerat Kasus Video Syur Bareng Gisel, Terbongkar Masa Lalu Nobu dengan Jessica Iskandar

"Kami hanya teman dekat," tegas Michael Yukinobu Defretes di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (22/3/2021).

Mengenai unggahan wanitabyang akrab disapa Jedar itu, Nobu membenarkan kala itu memang mereka ada rencana bertemu dan jalan bareng.

"Aku yang minta Jedar sih buat nemenin ke acara," ucapnya.

Nobu juga bicara soal panggilan spesial dari Jessica Iskandar. Ia menyebut panggilan tersebut bukan menandai kedekatan spesial mereka, hanya saja agar semakin akrab.

"Itu bukan panggilan spesial. Biar simple aja panggil Bubu ya," ungkapnya.

Michael Yukinobu Defretes menilai saat ini ia dan Jessica Iskandar hanya sebatas teman. Sebab, ia kedepan akan melangsungkan pernikahan dengan kekasih hatinya.

"Soal Jedar, engga mengganggu rencana pernikahan. Aku udah jelasin isu ini ke pasangan aku. Jadi yaudah," ujar Michael Yukinobu Defretes. 

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved