Breaking News:

Rhoma Irama Siap Ramaikan Road To Kilau Raya Yogyakarta

Road To Kilau Raya ‘Yogyakarta’ akan disiarkan pada Rabu, (24/3/2021) pukul 21.00 WIB malam nant live dari Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk

ist
Poster gelaran Road To Kilau Raya Yogyakarta yang akan disiarkan pada Rabu, (24/3/2021) pukul 21.00 WIB malam nant live dari Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses menggelar acara Road To Kilau Raya (RTKR) dengan nuansa Banyuwangi dan Jember, stasiun televisi MNCTV akan kembali menghadirkan Road Kilau Raya dengan nuansa Yogyakarta.

Raja Dangdut, Rhoma Irama akan tampil dalam acara tersebut bersama sederet penampil lainnya.

Road to Kilau Raya Yogyakarta akan menghadirkan sederet artis dan musisi papan atas tanah air.

Selain Raja dangdut Rhoma Irama akan ada Via Vallen, Denny Caknan, Happy Asmara, Ndarboy Genk, Ressa Lawang Sewu, Tasya Rosmala, Pendhoza, Jihan Audy, Lyia, dan Aftershine, serta Master Limbad. 

Raja Dangdut Rhoma Irama akan membawakan lagu-lagu populernya dan akan berduet dengan para penyanyi-penyanyi muda yang akan membuat para pemirsa setia MNCTV ikut merasakan atmosfer panggung RTKR untuk bernyanyi bersama. 

Baca juga: Tak Mau Aji Mumpung, Rara LIDA DKK Fokus Besarkan Girlband Pop Dangdut Byoode

Baca juga: Jebolan Kompetisi Dangdut Bentuk Girlband, Namanya Byoode, Tak Lama Lagi Rilis Single

Baca juga: Industri Kerupuk Berjuang Melawan Pandemi, Pedagang Edarkan ke Rumah Pedangdut dan Pejabat

RTKR Yogyakarta juga akan menampilkan aksi dari Master Limbad yang melakukan aksi ‘Bambu Gila’ dan ekstrim estafet yang menegangkan.

Road To Kilau Raya Yogyakarta juga akan banyak menampilkan kolaborasi para penyanyi dengan penampilan spektakuler. Salah satunya, kolaborasi 4 Cah Ayu yakni Jihan Audy, Tasya Rosmala, Lyia, dan Ressa Lawang Sewu. 

Selain itu lagu lagu populer dari Bang H Rhoma Irama akan berkolaborasi dengan artis ambyar.

Tasya Rosmala sebagai salah satu pengisi mengaku sudah menyiapkan dengan matang untuk tampil di Road To Kilau Raya Yogyakarta.

“Persiapan aku untuk Road To Kilau Raya nanti, yaitu latihan terus karena sekarang lagi pandemi, aku harus jaga kesehatan aku, banyakin olahraga dan makan makanan yang bergizi," kata Tasya Rosmala kepada awak media, Rabu (24/3/2021).

"Harus banget nonton Road To Kilau Raya karena banyak banget kejutan kejutannya dan bakalan banyak bintang tamu yang keren-keren. Pokoknya jangan lupa ya buat pemirsa di rumah nonton," tambahnya.

Road To Kilau Raya ‘Yogyakarta’ akan disiarkan pada Rabu, (24/3/2021) pukul 21.00 WIB malam nant live dari Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved