Breaking News:

Korea Corner

Rose Blackpink Tidak Menyangka Mampu Lolos Audisi YG hingga Bisa Terkenal Seperti Sekarang

Member Blackpink, Rose belum lama ini menceritakan kisah dirinya melakukan audisi di YG Entertainment pada 2012 lalu.

New Straits Times
Simak chord gitar lagu Gone dari Rose BLACKPINK dalam artikel ini. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM - Member Blackpink, Rose belum lama ini menceritakan kisah dirinya melakukan audisi di YG Entertainment pada 2012 lalu.

Pemilik nama lain Park Chae Young ini mengaku tidak menyangka dirinya lolos audisi dan menjadi satu di antara member Blackpink yang merupakan girl grup K-Pop paling populer di Korea maupun kancah Internasional.

Kisahnya ini diungkapkan Rose saat melakukan sesi wawancara yang tayang di Kanal YouTube Rolling Stone, dikutip Tribunnews, Kamis, (25/3/2021).

Baca juga: Selain Masuk Nominasi Oscar 2021, Film Minari juga Mendominasi Box Office Korea Selatan

Baca juga: Rose Blackpink Menangis Saat Curhat Tentang Persahabatannya dengan Hyeri

Rose mengatakan pada usia 16, ia merasa sangat canggung dan tersesat ketika melakukan audisinya.

Sang ayah memperhatikan kecintaannya pada musik dan tidak ingin ia menyesal di masa depan jika tidak mengejarnya. Berkat ayahnya, ia memutuskan untuk mengikuti audisi.

Rose berasumsi bahwa ia tidak akan berhasil tetapi memutuskan untuk melakukan yang terbaik.

Screenshoot video Blackpink di youtube nya pada Desember 2020, tentang Blackpink mengajak fans nya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat  mengenai perubahan iklim di dunia.
Screenshoot video Blackpink di youtube nya pada Desember 2020, tentang Blackpink mengajak fans nya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai perubahan iklim di dunia. (istimewa)

Rose beranggapan audisi tersebut sebagai pengalaman yang berharga. Namun Rose tidak pernah berpikir ia pada akhirnya akan lulus dan masuk YG Entertainment.

"Aku melakukan hal yang kusukai dan aku seperti, 'Aku hanya akan mencoba menikmatinya karena aku mungkin tidak akan masuk dan aku hanya akan mencoba mengingat momen ini dan mendapatkan beberapa kenangan indah darinya,'" ujar Rose.

Namun ketika mendapat telepon pemberitahuan bahwa dirinya berhasil lolos audisi, Rose mengaku sangat terkejut mendengar kabar tersebut.

"Aku pergi dan aku mendapat telepon dan aku seperti, 'Hah? Itu sangat tidak disangka,'' pungkasnya.

Sekadar informasi, bulan ini Rose sukses melalukan debut solonya yang merilis album "R" dan single utamanya "On The Ground" pada 12 Maret lalu.

Lagu "On the Ground" dari debut solo Rose telah memecahkan sejumlah rekor membanggakan sejak awal perilisan.

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved