Breaking News:

Prahara Keluarga Bams dan Hotma Sitompul

Mengaku Diusir Suami, Ibunda Bams Cerita Prahara Rumahtangganya, Merasa Dizalimi sebagai Istri

Desiree Tarigan, ibunda Bambang Reguna Bukit, eks vokalis Samsons, sudah pisah rumah dengan suaminya, Hotma Sitompul.

Editor: Willem Jonata
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN
Bams eks-Samsons, Desiree Sitompoel, dan Tamara Geraldine diabadikan di The Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017). Mereka menghadiri pameran lukisan tungga karya Desiree. 

TRIBUNNEWS.COM - Desiree Tarigan, ibunda Bambang Reguna Bukit, eks vokalis Samsons, sudah pisah rumah dengan suaminya, Hotma Sitompul.

Hampir dua bulan mereka tak lagi tinggal seatap.

Desiree Tarigan mengaku, telah diusir oleh suaminya tanpa alasan yang jelas.

"Sejak tanggal 7 Februari (2021), saya diusir secara tiba-tiba oleh bapak HS. Saya juga enggak tahu penyebabnya apa," kata Desiree Tarigan, dikutip Kompas.com dari YouTube Cumicumi, Jumat (26/3/2021).

Desiree Tarigan lantas mengungkapkan, perkataan yang dilontarkan sang suami ketika mengusirnya.

"Pokoknya diusir dengan mengatakan, 'saya tidak mau melihat muka kamu lagi di sini dan barang-barang kamu. Kamu tidak punya hak di sini'," ujar Desiree.

Baca juga: Ada Ketidakcocokan Setahun Belakangan, Bams dan Istri Putuskan Cerai

Bingung tiba-tiba diusir sang suami tanpa alasan yang jelas, Desiree Tarigan akhirnya memutuskan untuk ke rumah sang ibu.

"Malam itu juga saya kembali ke rumah ibu saya di sebelah. Anak saya bilang, 'ya sudah mami di sini saja'," kata Desiree sambil menahan tangis.

Desiree Tarigan menjelaskan, pada 13 Februari, anaknya dipanggil oleh Hotma Sitompul ke rumah dan menyuruh untuk membawa semua barang-barangnya.

Desiree beserta kedua anak dan kuasa hukumnya melakukan preskon di depan rumah miliknya, di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).
Desiree beserta kedua anak dan kuasa hukumnya melakukan preskon di depan rumah miliknya, di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021). (Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah)

"Bapak bilang, 'ambil semua barang-barang ibu kamu, saya kasih waktu sampai jam 12 malam. Setelah itu, saya akan pagar antara rumah saya dan rumah ibu saya'. Dengan batasan yang mengambil tanah ibu saya," tutur Desiree.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved