Breaking News:

Akuisisi Cilegon United FC, Raffi Ahmad Wujudkan Mimpi, Ini Ambisinya di Industri Sepak Bola

Sukses berkarier di dunia entertainment membuat Raffi Ahmad mewujudkan satu per satu keinginannya. Termasuk memiliki klub sepakbola.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Raffi Ahmad sampaikan sambutan di acara peresmian Rans Cilegon FC, di kantor Prestige Image Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021) malam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Sukses berkarier di dunia entertainment membuat Raffi Ahmad mewujudkan satu per satu keinginannya. Termasuk memiliki klub sepakbola.

Raffi Ahmad mewujudkan keinginannya tersebut dengan mengakuisisi klub sepakbola liga dua yakni Cilegon United FC.

Tidak sendiri, Raffi mengakuisisi Cilegon United FC dengan rekan bisnisnya, Rudi Salim.

Mereka melebur dalam perusahaan Rans Entertaimen dan Prestige Image Motorcars dengan mengubah nama klun sepakbolanya menjadi Rans Cilegon Footbal Club.

Baca juga: RESMI: Raffi Ahmad Akuisisi Cilegon United, Nama Klub Jadi RANS Cilegon FC

"Di sini kami hari ini mengumumkan bahwa iya benar kami, Rans bersama Prestige akan bergabung mengakusis Cilegon FC menjadi Rans Cilegon FC," kata Raffi Ahmad dalam sambutannya di acara peresmian Rans Cilegon FC, di kantor Prestige Image Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021) malam.

Pria berusia 34 tahun tersebut mengakui bahwa sejak kecil ingin sekali terjun ke dunia sepakbola.

Raffi Ahmad 8456
Raffi Ahmad di acara peresmian Rans Cilegon FC, di kantor Prestige Image Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021) malam.

Meski tidak menjadi pemain, Raffi mewujudkan mimpinya itu dengan memiliki klub sepakbola bernama Rans Cilegon FC bersama Rudi Salim.

"Tapi alhamdulillah di mana hari ini saya bisa mencoba untuk mewujudkan mimpi saya," ucapnya.

Tak hanya menjadikan sebuah tim sepakbola, tapi suami Nagita Slavina itu berambisi menjadikan Rans Cilegon FC sebagai akademi sekolah sepakbola yang menjanjikan.

"Jadi kami Rans ingin mencari bibit-bibit baru ingin membuat suatu akademi, sekolah sepakbola yang mana kita bisa mempersatukan anak-anak muda, atlet-atlet baru, jiwa muda, untuk bisa mengangkat sepak bola lebih baik lagi, tinggi lagi," jelasnya.

"Bukan hanya nasional tapi juga di internasional," tambah pria bernama lengkap Raffi Farid Ahmad itu.

Raffi Ahmad berharap, Rans Cilegon FC tidak hanya bisa membanggakan dirinya saja, tapi bisa membanggakan Indonesia sampai ke kancah internasional.

"Hari ini kami mohon doanya agar Rans FC ini bisa memulai dengan mulus, bisa menjadi baik buat tim kami, buat Indonesia dan kita semuanya," ujar Raffi Ahmad

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved