Breaking News:

Perceraian Thalita Latief

Dennis Lyla Bantah Lakukan KDRT dan Berselingkuh dari Thalita Latief

Pihak Dennis Lyla angkat bicara. Melalui kuasa hukumnya, Makhfuzat Zein membantah dugaan KDRT dan perselingkuhan.

Instagram @thalitalatief @dennislyla
Instagram @thalitalatief @dennislyla 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jika bintang sinetron Thalita Latief membenarkan Dennis Lyla diduga berselingkuh atau punya Wanita Idaman Lain (WIL) dan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) selama 10 tahun menikah, tidak dengan sang suami.

Pihak Dennis Lyla angkat bicara. Melalui kuasa hukumnya, Makhfuzat Zein.

Sang Kuasa Hukum membantah klinenya melakukan tudingan perselingkuhan atau WIL serta KDRT terhadap Thalita Latief selama menikah.

Baca juga: Thalita Latief Pendam Masalah Pernikahannya dengan Dennis Lyla Sampai Terkena Kanker Tiroid

Baca juga: Thalita Latief Akui Sudah Pisah Rumah 3 Tahun dengan Dennis Lyla

"Sepanjang ini kalau bahas soal KDRT itu kami enggak ada bukti," kata Makhfuzat Zein usai mewakili Dennis Lyla menjalani sidang cerai dengan Thalita Latief, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Kamis (1/4/2021).

Artis Thalita Latief bersama calon suaminya Dennis Lyla melihat hasil foto pemotretan untuk persiapan pernikahan mereka, di Studio May May Bridal, Jakarta, Kamis (14/7/2011). (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)
Artis Thalita Latief bersama calon suaminya Dennis Lyla melihat hasil foto pemotretan untuk persiapan pernikahan mereka, di Studio May May Bridal, Jakarta, Kamis (14/7/2011). (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) (TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA)

Makhfuzat bahkan menganggap tudingan Thalita terima KDRT dari Dennia tidak jelas dan patut untuk dibuktikan.

"Mungkin KDRT yang disampaikan Thalita ini kualitasnya seperti apa? Karena KDRT ada dua dalam UU, ada KDRT fisik dan psikis, kami enggak tahu. Kalau KDRT fisik saya rasa enggak ada," ucapnya.

Mengenai dugaan perselingkuhan atau punya WIL, Mukhfizat menegaskan kalau selama berkomunikasi dengan Dennis, basis grup band Lyla itu tidak pernah berselingkuh atau punya WIL.

"Tidak ada sama sekali (perselingkuhan)," tegasnya.

Lebih lanjut, Muhfizat Zein justru menilai soal wanita yang ada dihidup Dennis Lyla, suami Thalita Latief hanyalah penggemar yang mau meminta foto bersama.

"Kita kan sama-sama tahu Dennis juga public figure, Thalita juga public figure ya. Artinya kalau public figure itu kan ada aja yang minta foto, atau tanda tangan, itu kan sah-sah aja," ujar Mukhfizat Zein.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved