Breaking News:

Viral Media Sosial

Arief Muhammad hingga Nia Ramadhani Beli Motor Baru, Geng ‘The Prediksi’ Nggak Mau Kalah!

Tak ingin ketinggalan dari squad Arief Muhammad dan Nia Ramadhani, geng motor seleb ‘The Prediksi’ juga nggak mau kalah memborong motor baru yang sama

BizzInsight

TRIBUNNEWS.COM - Selain barang-barang fashion, tak sedikit para figur publik tanah air yang juga gemar mengoleksi kendaraan beroda dua. Memang, tren otomotif juga kerap dijadikan gaya hidup berkelas bagi mereka.

Tak jarang, sesama selebritas atau influencer membuat squad masing-masing untuk melakukan hobi otomotif mereka. Misalnya, ketika sedang melakukan touring, sunmori atau sunday morning ride, hingga berpose dengan sepeda motor yang baru dibeli.

Baru-baru ini, Arief Muhammad melalui akun instagramnya mengunggah foto mejeng di atas sebuah motor matic keluaran terbaru bersama dengan beberapa partner squad-nya, Fitra Eri, Om Mobi, Alitt Susanto serta Ridwan Hanif.

Para influencer yang memang menggeluti hobi otomotif ini tampil kece di atas motor matic bertampilan besar. Usut punya usut, motor yang mereka beli adalah keluaran Honda terbaru, yakni Honda PCX 160.

Squad seleb lainnya tak mau kalah

Tak mau ketinggalan hype, Nia Ramadhani pun ikut membagikan postingan tengah berpose menunggangi Honda PCX 160 dengan kompak bersama kedua asisten pribadi sekaligus sahabat dekatnya, Prita Aunalal dan Theresa Wienathan. 

Kembaran sama mereka biar selalu kompak @prita.aunalal @theresawienathan” tulis istri dari Ardi Bakrie pada unggahan di akun Instagram, Sabtu (27/2/2021) lalu.

Anggota The Prediksi ikut beli motor  

Tak ingin ketinggalan dari squad Arief Muhammad dan Nia Ramadhani, geng motor seleb ‘The Prediksi’ juga nggak mau kalah memborong motor baru yang sama. 

‘The Prediksi’ adalah geng motor berisikan 13 artis, yakni Andre Taulany, Desta, Vincent Rompies, Stevie Item, Ferry Maryadi, Imam Darto, Tora Sudiro, Wendy Cagur, Ronal Surapradja, Gading Marten, Soleh Solihun, Surya Insomnia, dan Ananda Omesh.

Ketigabelas anggota yang memiliki julukan kocak ini kerap melakukan touring bersama. Tak mau kelewatan tren artis sebulan lalu, mereka juga janjian membeli sepeda motor matic besar tersebut.

‘The Prediksi’ akhirnya “bergabung” ke deretan artis yang pamer foto dengan motor Honda PCX 160. Hal ini tampak dalam foto yang diunggah di Insatgram oleh salah satu anggotanya, Surya Insomnia (@suryainsomnia). Kedua belas anggota geng ‘The Prediksi’ (minus Ananda Omesh) bergaya di atas Honda PCX 160 sambil mengacungkan jari.

“Masih gresssss masih bau baru semua.. cobain yang ga nungging dulu,” tulis Surya Insomnia dalam caption foto yang diunggah Rabu (31/3/2021).

Namun ternyata, dari pantauan Tribunnews, Kamis (1/4/2021), beberapa anggota ‘The Prediksi’ lainnya juga turut mengunggah foto yang sama di masing-masing akun Instagramnya, seperti Desta, Vincent, Stevie Item, Gading Marten, Wendy Cagur, Soleh Solihun, Vincent Rompies, hingga Imam Darto. 

Kekompakan memamerkan foto bersama Honda PCX 160 itu diunggah pada tanggal yang sama, yakni Rabu (31/3/2021) lalu, dan menuai banyak respons dari para penggemar masing-masing anggota ‘The Prediksi’.

“Sekedar bapak2 yang ingin motornya seragam..,” tulis Desta dalam caption unggahannya, Rabu (31/3/2021).

“@raffinagita1717 sorry yah. gw sama @theprediksi_ dulu, tapi aku tetep dihati mu. (KUY Masih AMAN DOOONG?),” tulis Gading Marten.

“Gaskeun kuy rame2 pake motor ini,” tulis Stevie Item.

Alasan Honda PCX 160 berbondong-bondong dibeli selebriti

Mungkin sebagian besar diantara kalian bertanya-tanya kenapa sepeda motor terbaru ini berbondong-bondong dibeli para selebriti tanah air.

Melalui penelusuran Tribunnews.com, ternyata Honda PCX 160 ini hadir dengan mesin berteknologi tinggi yang memberikan performa semakin bertenaga dan tarikan yang halus namun tetap irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

Big scooter dengan cc terbesar di kelasnya ini pun hadir dengan desain baru yang memberikan kesan mewah dan elegan sehingga membuat siapapun termasuk kalangan artis dan influencer tak ragu untuk memilih memboyong pulang motor yang satu ini.

Turut dilengkapi fitur canggih

Tak berhenti pada tampilan dan mesin yang dimilikinya, demi memberikan pengalaman berkendara yang istimewa, Honda PCX 160 juga dilengkapi berbagai fitur canggih yang merupakan inovasi terbaru dari Honda.

Fitur tersebut diantaranya USB Charge, All LED Lighting System, bagasi yang luas hingga 30 liter, tangki bahan bakar yang besar bahkan hingga fitur Honda Smart Key system.

Dengan beragam fitur yang lengkap dan tampilannya yang menawan, big scooter ini pun tak hanya bisa dikendarai oleh laki-laki saja. Buktinya, Nia Ramadhani dan squad-nya pun bisa mengendarainya dengan nyaman karena ground clearance-nya yang pas dan nggak ketinggian, sehingga berbagai postur tubuh pun akan nyaman ketika mengendarai motor ini.

Jadi, gimana? Ga heran kan kalau big scooter kelas satu ini bikin terpikat para artis dan influencer Indonesia. Kalau kamu ikutan juga ga?

Penulis: Nurfina Fitri Melina/Editor: Bardjan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved