Breaking News:

Wulan Guritno Terima Tawaran Main Film Saat Pandemi, Ingin Bangkitkan Lagi Dunia Sinema Indonesia

Ditengah proses cerainya dengan Adilla Dimitri, bintang film Wulan Guritno memberanikan diri menerima tawaran film layar lebar.

BrandincTV
Wulan Guritno Terima Main Film Saat Pandemi, Ingin Bangkitkan Lagi Dunia Sinema Indonesia 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS,COM, JAKARTA - Ditengah proses cerainya dengan Adilla Dimitri, bintang film Wulan Guritno memberanikan diri menerima tawaran film layar lebar.

Wulan Guritno menerima tawaran dari sutradara dan produser Girry Pratama untuk membintangi film bertajuk 'The Other Side', yang diadaptasi dari novel yang laris di Watpad.

Pastinya ada alasan tersendiri mengapa Wulan menerina tawaran pekerjaan dari film yang digarap oleh rumah produksi Lingkar Film tersebut, yang rencananya akan syuting pada 10 April 2021.

Terlebih, Wulan Guritno nanti akan menjalani proses syuting ditengah pandemi covid-19 dan juga proses perceraiannya dengan Adilla Dimitri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Kayaknya emang harus berani berdampingan dengan virus covid-19 ini juga dan kayaknya semua produksi pasti ingin sehat," kata Wulan Guritno ketika ditemui dalam jumpa pers film 'The Other Side', di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/4/2021) malam.

Wanita berusia 39 tahun itu juga sudah kenal dengan sosok Girry yang diakuinya adalah sebagai teman lama. Namun, dibalik itu semua, Wulan ingin membangkitkan lagi industri perfilman Indonesia.

"Kita harus udah mulai gerak karena untuk dunia perfilman kita. Kita emang harus beradaptasi dengan keadaan," ucapnya.

Wulan Guritnomenegaskan, ia harus melakukan segala upaya agar industri perfilman tidak berhenti lagi melahirkan karya-karya terbaik dari sineas Indonesia.

"Jadi memang mesti dibangkitkan lagi nih semangat untuk membuat karya. Semoga saja setelah kembali dibuka lagi bioskop, industri perfilman Indonesia bisa bergerak lagi," ujar Wulan Gurtino.

Usai acara, Wulan Guritno enggan membahas soal keretakan rumah tangganya. Ia terus menghindar dari awak media yang sudah menantinya.

"Kalau soal itu (cerai), engga ya," tegas Wulan Gurtino sambil berjalan yang meninggalkan awak media. 

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved