Breaking News:

Korea Corner

HYBE, Label BTS Resmi Bergabung dengan Perusahaan Justin Bieber dan Ariana Grande Ithaca Holdings

Label BTS, HYBE corporation telah bergabung dengan perusahaan di belakang nama-nama besar seperti Justin Bieber dan Ariana Grande, Ithaca Holdings.

Twitter @bts_bighit
HYBE, Label BTS Resmi Bergabung dengan Perusahaan Justin Bieber dan Ariana Grande Ithaca Holdings 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Label BTS, HYBE corporation telah bergabung dengan perusahaan di belakang nama-nama besar seperti Justin Bieber dan Ariana Grande, Ithaca Holdings.

Menurut siaran pers pada 2 April, HYBE resmi bergabung dengan Ithaca Holdings, yang merupakan perusahaan investasi media dan hiburan yang didirikan oleh Scooter Braun.

Kesepakatan tersebut menyatakan bahwa HYBE akan membeli semua saham Ithaca Holdings senilai 1,5 miliar USD atau setara dengan Rp 22 triliun kepada pemegang saham dan pemegang obligasi yang memperoleh Ithaca Holdings. Ini berarti Ithaca Holdings akan menjadi anak perusahaan HYBE America.

Ithaca Holdings menjadi berita utama untuk pembelian katalog musik Taylor Swift pada tahun 2019 seharga 300 juta USD atau setara dengan Rp 4,3 triliun.

Baca juga: Unggah Foto Mesra, Justin Bieber Akui Dirinya Tak Bisa Seperti Sekarang Tanpa Hailey Baldwin

Baca juga: Pesan Menyentuh J-Hope untuk Kim Seokjin Saat Acara Let’s BTS

Perusahaan tersebut juga memiliki SB Projects, yang mengelola Ariana Grande, Justine Bieber, Demi Lovato dan banyak lagi. Scooter Braun juga akan bergabung dengan dewan HYBE.

Pimpinan dan CEO HYBE, Bang Si Hyuk menyatakan penggabungan ini merupakan pertualangan baru bagi kedua perusahaan dan dirinya juga menyampaikan kedua perusahaan akan mendobrak batasan budaya.

"Kedua perusahaan akan bekerja sama dengan erat untuk meningkatkan rekam jejak kesuksesan, pengetahuan, dan keahlian kami yang telah terbukti untuk menciptakan sinergi, melampaui batas, dan mendobrak batasan budaya. Nantikan kemungkinan tiada akhir dari HYBE dan Ithaca Holdings , dan paradigma baru kemitraan akan dibangun di industri music, " ucap CEO HYBE yang biasa dikenal dengan sebutan Hitman Bang tersebut.

Hybe Corporation adalah perusahaan Korea Selatan yang didirikan pada tahun 2005 oleh Bang Si-hyuk sebagai Big Hit Entertainment.

Perusahaan ini memiliki beberapa anak perusahaan, termasuk Big Hit Music, Source Music, Pledis Entertainment, Belift Lab, Hybe Labels Japan dan KOZ Entertainment, secara kolektif dikenal sebagai Hybe Labels.

allkpop
https://www.allkpop.com/article/2021/04/bts-label-hybe-merges-with-company-behind-justin-bieber-ariana-grande-ithaca-holdings

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved