Breaking News:

Cuaca Ekstrem di Indonesia Timur

Usai Kritik Atta, Ernest Prakasa Bicara Banjir NTT: Udahan Bahas Kawinan, Semoga Pak Jokowi Merespon

Ernest Prakasa menyudahi bahasan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Perhatian Ernest tertuju pada banjir bandang yang melanda NTT.

Instagram @ernestprakasa
Instagram @ernestprakasa 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komika sekaligus sturadara Indonesia, Ernest Prakasa menyudahi bahasan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Perhatian Ernest tertuju pada banjir bandang yang melanda Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Minggu (4/4/2021).

Dalam unggahannya itu, aktor Comic 8 ini mengimbau masyarakat Indonesia maupun para petinggi negara untuk berhenti membahas terkait perkawinan artis Atta dan Aurel.

Baca juga: Kritik Nikahan Atta Halilintar Aurel Dipubliksikan Akun Sekretariat Negara, Ernest Prakasa: Aneh

Baca juga: Mengenal Fenomena Cuaca Ekstrem Seroja di NTT, Apa dan Bagaimana Dampaknya?

"Tanah NTT dilanda banjir bandang. Kupang, Flores, Sumba semuanya kena. Udahan dulu yuk bahas kawinannya, ini lagi ada bencana alam," tulis Ernest, Minggu (4/4/2021).

Pada postingan selanjutnya, suami Meira Anastasia menyebut tanah NTT punya tempat istimewa di hatinya.

"Tanah NTT punya tempat istimewa di hati saya. Saat ini, saya baru mampu mengirim doa. Semoga dalam waktu dekat bisa ada aksi konkret. Buat teman-teman yang punya suara & pengaruh, yuk bantu sebarluaskan, situasinya sangat genting. (emoji sedih)," tulisnya.

Ernest berharap Presiden Jokowi segera merespon melalui jajarannya agar korban bisa segera dapat bantuan.

"Besok, diperkirakan badai masih akan berlanjut. Semoga Pak

Baca juga: 4 Rekomendasi BMKG Untuk Mengantisipasi Bencana Akibat Bibit Siklon 99S di NTT

Baca juga: Fiersa Bersari Tulis Soal Nikahan Seleb Dihadiri Langsung Pemimpin Negara, Sindir Aurel dan Atta?

@jokowi bisa segera merespon via jajarannya agar para korban bisa lekas mendapat bantuan. Teman-teman di sana, yang tabah ya. (emoji menangis)," tulis Ernes.

Sebelumnya, hujan lebat disertai banjir yang melanda hampir sebagian besar wilayah NTT dalam tiga hari terakhir menimbulkan korban jiwa.

Banjir bandang menerjang wilayah Waiwerang di Pulau Adonara Kabupeten Flores Timur pada Sabtu 3 April 2021. Flotim menjadi salah satu wilayah terparah akibat badai siklon tropis yang melanda NTT kali ini.
Banjir bandang menerjang wilayah Waiwerang di Pulau Adonara Kabupeten Flores Timur pada Sabtu 3 April 2021. Flotim menjadi salah satu wilayah terparah akibat badai siklon tropis yang melanda NTT kali ini. (Istimewa)
Halaman
1234
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved