Breaking News:

Ramadan 2021

Masuk Jilid 14, Deddy Mizwar Bocorkan Jalan Cerita Sinetron Para Pencari Tuhan

Deddy Mizwar aktor sekaligus sutradara sinetron religi Para Pencari Tuhan (PPT) membocorkan cerita yang akan hadir di PPT jilid 14.

Instagram @sctv
Masuk Jilid 14, Deddy Mizwar Bocorkan Jalan Cerita Sinetron Para Pencari Tuhan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Deddy Mizwar aktor sekaligus sutradara sinetron religi Para Pencari Tuhan (PPT) membocorkan cerita yang akan hadir di PPT jilid 14.

Diceritakannya dalam season kali ini perselisihan antara bang Jack yang ia perankan dan pak Jalal yang diperankan Jarwo Kwat akan semakin rumit.

Baca juga: Perankan Pak Jalal yang Banyak Harta, Jarwo Kwat Hanya Bayangkan Kematian di PPT Jilid 14

Baca juga: Deddy Mizwar Bicara Ajal di Para Pencari Tuhan Jilid 14: Inget Mati, Bro!

Keduanya akan terlibat sebuah perselisihan hingga menyinggung urusan kematian dan akhirat.

"Ya bang Jack dan pa Jalal punya problem sampai akhir. Termasuk sudah kembali menjalin silaturhami, sampai sulit saya kabulkan karena masalah akhirat juga," ucap Deddy Mizwar dalam jumpa pers virtual, Senin (5/4/2021).

Sinetron religi Para Pencari Tuhan (PPT) yang digagas oleh aktor senior dan kawakan, Deddy Mizwar kembali hadir mewarnai bulan suci ramadan di Indonesia yang akan ditayangkan setiap hari selama ramadan di SCTV.
Sinetron religi Para Pencari Tuhan (PPT) yang digagas oleh aktor senior dan kawakan, Deddy Mizwar kembali hadir mewarnai bulan suci ramadan di Indonesia yang akan ditayangkan setiap hari selama ramadan di SCTV. (istimewa)

"Karena siapa yang bisa menjamin. Islam selalu memberikan jalan keluar dalam perjalanan hidup makanya ingat mati," lanjutnya.

Sembari tertawa Deddy Mizwar menceritakan bagaiaman karakter Bang Jack dan Pak Jalal sama-sama siap membantu jika salah satunya ada yang akan meninggal duluan.

Baca juga: Menu Sehat Ramadan, Konsumsi Bahan Makanan Super Ini Saat Sahur, Akan Lebih Berenergi Saat Berpuasa

Bantuan yang ditawarkan adalah tuntunan pembacaan dua kalimat syahadat jika salah satunya akan menghadapi ajal.

"Maksudnya pak Jalal sih baik, ingin menyelamatkan akhirat bang Jack. Tapi bang Jack punya pandangan sendiri, jadi keduanya berkonflik," jelasnya.

Deddy Mizwar mengatakan dirinya memang sengaja di season ini mengambil tema soal ajal dalam sinetron yang sudah belasan tahun berjalan itu.

"Memang memikirkan dunia itu perlu, tapi sesuatu saat pasti merkea akan mati. Itu pesan yang bisa diingatkan sendiri, karena kita semua akan mati dan kiamat sudah dekat," ungkap Deddy Mizwar.

Sinetron religi Para Pencari Tuhan (PPT) yang disutradarak Deddy Mizwar kembali hadir di bulan suci ramadan tahun ini dan akan ditayangkan setiap hari selama ramadan di SCTV.

Tahun ini, PPT sudah masuk ke jilid 14 dengan mengusung judul 'Para Pencari Tuhan Jilid 14: Inget Mati, Bro!'.

Sinetron 'Para Pencari Tuhan Jilid 14: Inget Mati, Bro!' masih dibintangi sederet artis beken tanah air, seperti Deddy Mizwar, Jarwo Kwat, Syakir Daulay, Betari Ayu, Udin Nganga, Asrul, dan beberapa pemain lainnya.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved