Breaking News:

Mutia Ayu Cerita Titik Terendah Dalam Hidupnya, Alami Baby Blues Saat Glenn Fredly Sakit

Penyanyi Mutia Ayu mengenang satu tahun kepergian Glenn Fredly, sang suami. Diakuinya sampai sekarang masih diliputi perasaan kehilangan.

Editor: Willem Jonata
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Mutia Ayu mendatangi makaam Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Mutia Ayu mengenang satu tahun kepergian Glenn Fredly, sang suami.

Diakuinya sampai sekarang masih diliputi perasaan kehilangan. Tapi, kepergian Glenn Fredly bukan satu titik terendah dalam hidupnya. 

"Hemmm merasa di titik terendah banget saat Glenn sakit dan sudah melahirkan Gewa," kata Mutia Ayu ketika ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021).

Wanita berusia 26 tahun tersebut mengungkapkan, usai dirinya melahirkan Gewa ia merasakan baby blues. Tak lama kemudian Glenn jatuh sakit.

Baca juga: Kata Mutia Ayu, Musisi dan Sahabat Gelar Acara Kenang 1 Tahun Meninggalnya Glenn Fredly

"Di situ aku harus memilih anak dan suami. Artinya, enggak ada pilihan momennya ya milih itu," ungkapnya.

Wanita kelahiran Ujung Genteng, 4 April 1995 tersebut mengungkapkan kala itu ia tidak mungkin membawa anaknya, Gewa ke rumah sakit.

Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu ungkap nama asli sang anak yang mulanya bukan bernama Gewa.
Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu ungkap nama asli sang anak yang mulanya bukan bernama Gewa. (Tangkap layar kanal YouTube Musik Bagus Indonesia)

Sebab, ketika Glenn jatuh sakit dan dilarikan ke rumah sakit, bersamaan dengan pandemi covid-19 yang penyebarannya sangat tinggi.

"Jadi ya sudah aku di rumah sakit urus Glenn dan Gewa di rumah. Di rumah sakit sambil menunggu Glenn, aku pumping asi setiap dua jam dan langsung dikirim ke rumah," jelasnya.

"Nah disitu titik terendah aku. Selebihnya dengan nama tuhan aku kuat," tambahnua.

Walaupun harus merasakan kepanikan dan juga kesedihan yang mendalam, Mutia tetap membanggakan sosok Glenn dalam hidupnya yang sudah menemaninya selama dua tahun ini.

"Dari pertama ketemu sampai dia (Glenn) meninggal, tidak ada hal yang membuat hati aku kecewa. Semuanya baik dan indah," katanya.

Mutia Ayu menilai setelah setahun Glenn Fredly meninggal dunia, tidak ada alasan untuk ia melupakan sosok pria yang baik hati dan juga memberikan hidup yang indah selama bersama.

"Buat aku selamanya Glenn selalu ada di hati aku," ujar Mutia Ayu.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved