Breaking News:

Tuduhan Penelantaran Anak

Cabut Laporannya Terhadap Prof M di KPAI, Razman Curiga Era Setyowati Alami Tekanan Hebat

Razman membocorkan bahwa Prof M adalah Muradi, seorang guru besar di Universitas Padjajaran Bandung sekaligus komisaris independen PT Waskita Karya.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Miss Landscape Indonesia 2019, Era Setyowati atau yang akrab disapa Sierra bersama tim kuasa hukumnya saat menyambangi kantor KPAI Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/4/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Model cantik Era Setyowati alias Sierra dikabarkan sudah mencabut aduannya di Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Sebelumnya, ia didampingi kuasa hukumnya, yakni Razman Arif Nasution, melaporkan Prof M, karena penelantaran anak.

Razman membocorkan bahwa Prof M adalah Muradi, seorang guru besar di Universitas Padjajaran Bandung sekaligus komisaris independen PT Waskita Karya.

Pencabutan laporan itu, dibenarkan oleh Razman.

Baca juga: Razman Kecewa Era Setyowati Cabut Laporan, Bongkar Identitas Prof M, Guru Besar Unpad Bernama Muradi

"Iya benar, Sierra sudah cabut aduan di KPAI," kata Razman Arif Nasution ketika dihubungi Warta Kota, Sabtu (10/4/2021).

Model Era Setyowati atau akrab disapa Sierra mulai membuka keinginannya terhadap Prof M, lelaki yang disebutnya telah menikahi hingga memiliki anak.
Model Era Setyowati atau akrab disapa Sierra mulai membuka keinginannya terhadap Prof M, lelaki yang disebutnya telah menikahi hingga memiliki anak. (kolase/instagram)

Razman mengaku sama sekali tidak mengetahui wanita 29 tahun itu mencabut aduannya di KPAI terhadap Prof M alias Muradi.

Ia mengatakan Sierra mencabut aduannya sendiri tanpa sepengetahuannya.

"Dia (Sierra) cabut aduan tanpa seizin dan informasi ke saya. Saya juga tidak tahu alasannya apa," ucapnya.

Razman sudah berusaha menghubungi Miss Landscape Internasional 2019 itu. Namun, jawabannya hanyalah sedang tidak bisa banyak bicara karena merasa tertekan.

"Dia bilang katanya lagi drop dan tertekan, lagi ada di rumah sakit. Ya saya percaya aja. Tapi pas awak media mengkonfirmasi, dia membenarkan cabut aduannya di KPAI," jelasnya.

Selama proses kasus Sierra, Razman menduga kliennya menerima tekanan begitu hebat sampai memberanikan diri mencabut aduannya terhadap Prof M alias Muradi di KPAI.

"Saya menduga adanya tekanan yang hebat ya. Tapi itu baru dugaan. Tapi yang jelas saya kecewa dengan Sierra," ujar Razman Arif Nasution

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved