Breaking News:

Pernikahannya Tak Akan Disiarkan Langsung di TV, Boy William: Gua Enggak Seterkenal Atta-Aurel

Pernikahan Boy William dan kekasihnya, Karen Vendela Hosea bakal digelar di tiga tempat, Jakarta, Solo, dan Bali.

TRIBUNNEWS.COM/IST/HO
Dalam acara louncing peluncuruan T-shirt terbaru sebagai prodak unggulan Oxygen Denim di Jakarta Selasa, (3/11/2020). Boy William menyatakan Oxygen Denim merupakan produk yang dipakai banyak orang termasuk kaum milenial dan Oxygen Denim brand baru yang secara kualitas sangat bagus, nyaman di pakai. TRIBUNNEWS.COM/IST 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRUBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pernikahan Boy William dan kekasihnya, Karen Vendela Hosea bakal digelar di tiga tempat, Jakarta, Solo, dan Bali.

Boy sendiri sudah mengumumkan pernikahannya dilangsungkan pertengahan 2021.

Namun, tak seperti Atta Halilintar dan Aurel yang disiarkan langsung di stasiun televisi.

"Gue enggak seterkenal Atta Aurel, gue lebih ke private kan, kalau televisi itu biasanya gede ballroom. Gue kan lebih lowkey, lebih chill kayak small wedding aja," ujar Boy disusul tawa, saat ditemui di Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (10/4/2021).

Baca juga: Boy William Sebut Pernikahannya Digelar di Tiga Tempat: Bali, Jakarta, Solo

Terkait tanggal dan bulan, Boy William belum bisa memberikan informasi lebih lanjut karena belum ada persetujuan yang ditetapkan.

"Nikahnya doain amin pertengahan tahun semua udah ready tinggal nikah tapi tanggal aja yang kita masih mikir karena keluarga besar masih mutusin dulu," ujar Boy. 

Boy William lamar kekasih, Karen Vendela
Boy William lamar kekasih, Karen Vendela (Instagram @boywilliam17)

Mengenai konsep, ia juga enggan menceritakannya secara detail.

"Konsepnya nanti lihat aja, ada internasional, ada Indonesia, nanti lihat aja, gue enggak bisa cerita ntar dimarahin istri. Iya ada di Bali, di Jakarta dan di Solo," sambungnya.

Baca juga: Menikah di Pertengahan 2021, Boy William: Semua Sudah Siap, Tinggal Cari Tanggal

Pria 29 tahun ini mengatakan jika keputusannya menikah di tengah pandemi menguntungkan, karena tak harus mengundang banyak orang walaupun digelar di tiga lokasi yang berbeda. 

"Nikah pandemi lebih enak nggak undang banyak orang di acara, tapi tetap ada 3 acara sih," ucap pembawa acara ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved