Breaking News:

Takut Jadi Tempat Keramat, Nia Anggia Beranikan Diri Tempati Kamar Almarhumah Julia Perez

Nia Anggia mengaku sempat takut menempati kamar tidur Julia Perez alias Jupe, almarhumah kakaknya.

Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah
Nia Anggia, adik almarhumah Julia Perez, saat ziarah ke makam sang kakak di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Senin (12/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nia Anggia mengaku sempat takut menempati kamar tidur Julia Perez alias Jupe, almarhumah kakaknya.

Butuh waktu baginya melenyapkan perasaan takut tersebut. Belum lama ini ia memberanikan diri menempati kamar itu.

"Kamarnya saya yang tempatin sekarang, akhirnya saya memberanikan diri," ucap Nia Anggia saat ditemui di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Senin (12/4/2021).

Baca juga: Pajang Foto Julia Perez, Ruben Onsu Ungkap Rindu

"Baru ini tapi sebenernya dari akhir tahun saya mulai memberanikan diri menempati kamarnya, kan kalau enggak ditempatin kan akan jadi tempat keramat ya kata orang, jadi lebih baik ditempatin akhirnya saya memberanikan diri untuk nempatin," lanjutnya.

Akui Ada Hal yang Buatnya Geram Semasa Julia Perez Dirawat di Rumah Sakit, Adik Jupe : Aku Mikir, Kita Aja Belum Tentu Bisa Bayar Semuanya!
Akui Ada Hal yang Buatnya Geram Semasa Julia Perez Dirawat di Rumah Sakit, Adik Jupe : Aku Mikir, Kita Aja Belum Tentu Bisa Bayar Semuanya! (Kolase dari Instagram @juliaperrezz dan @anggitheperez)

Nia juga menceritakan apa yang dialaminya ketika pertama kali tidur di kamar mendiang Jupe. Ia mengaku sering mendengar suara dan mencium bau sang kakak setiap malam.

"Sebenarnya biasa aja sih ya seru walaupun mungkin dipikiran saya aja. Kaya ada suara dia manggil nyium bau dia itu yang terus terjsladi setiap malam, mungkin karena saya kangen sama dia," ujarnya.

Selain itu, Nia mengatakan kini rumah peninggalan sang kakak ditempati oleh keluarganya.

Sedangkan untuk barang-barang mendiang, sebagian besar sudah dihibahkan kepada yang membutuhkan.

"Ditempatin keluarga aman ko (untuk barang) udah banyak yang dihibahkan kecuali baju-baju shownya belum karena keburu pandemi jugakan. Tapi sebagian besar udah," ucapnya.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved