Breaking News:

Yuyun Jin dan Jun Laporkan Suami

Diduga Aniaya Anak, Suami Yuyun Sukawati Fajar Umbara Resmi Ditahan di Polres Tangerang Selatan

Fajar Umbara, suami dari pesinetron Yuyum Sukawati resmi ditahan di Polres Tangsel atas kasus tindak pidana dugaan penganiayaan pada anak.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
(Kanan ke kiri) Yuyun Sukawati, Lissa V pengacara Yuyun, dan H anak Yuyun Sukawati dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021). Diduga Aniaya Anak, Suami Yuyun Sukawati Fajar Umbara Resmi Ditahan di Polres Tangerang Selatan 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penulis skenario Fajar Umbara, suami dari pesinetron Yuyum Sukawati resmi ditahan Polres Tangerang Selatan atas kasus tindak pidana dugaan penganiayaan dan kekerasan terhadap anak.

Dalam kasus ini, Fajar Umbara resmi dilaporkan oleh isitrinya sendiri ke Polsek Pondok Aren usai Fajar melakukan penganiayaan dan kekerasan terhadap anak sambungnya atau putra kandung Yuyun, berinisial H.

Namun, Polsek Pondok Aren melimpahkan berkas laporan Yuyun terhadap Fajar ke Polres Tangerang Selatan untuk ditindaklanjuti.

Kabar ditahannya Fajar Umbara dibenarkan oleh Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Imanudin ketika dihubungi awak media, Selasa (13/4/2021).

Baca juga: Fajar Umbara Diperiksa Polisi Terkait Kasus KDRT Yuyun Sukawati, hingga Anaknya juga Jadi Korban

Baca juga: Yuyun Sukawati Minta Fajar Umbara Lunasi Hutang Hampir Rp 1 Miliar: Jangan Bikin Semakin Sengsara

"Tersangka (Fajar) udah kami tahan mulai hari ini. Dia baru diperiksa semalam," kata Iman Imanudin.

Iman menambahkan, sebelum memeriksa Fajar, kaka dari sutradara Anggy Umbara itu polisi sudah memeriksa saksi-saksi lain yang memperkuat laporan Yuyun.

"Jadi pas kami panggil, ya kami periksa hari ini jadi tersangka dan langsung ditahan di Rutan Polres Tangerang Selatan," ucapnya.

Iman memastikan bahwa pihaknya langsung menahan Fajar, dikarenakan laporan Yuyun Sukawati sudah diproses dan berjalan sedemikian rupa.

Sehingga tidak ada alasan tidak menahan suami Yuyun.

Yuyun Sukawati
Yuyun Sukawati (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved