Breaking News:

Kabar Artis

Kenakan Busana Muslim hingga Tuai Banyak Pujian, Amanda Manopo: Cari Duit Aku Tuh

Artis Amanda Manopo, kini sedang berada dipuncak popularitasnya. Aktingnya dalam sinetron Ikatan Cinta banyak membuat masyarakat tergila-gila.

dok UBS Gold
Amanda Manopo, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta. Ia mengenakan kalung emas Rose Gold 8K edisi spesial "Ikatan Cinta" desain logo hati "Ikatan Cinta" karya Liliana Tanoesoedibjo, yang diproduksi ole UBS Gold. 

Ternyata bisnis mukena telah ia geluti sejak tahun 2017, silam.

Alasan lain ia memilih bisnis mukena karena sebagian besar keluarganya mayoritas beragama muslim.

Sehingga banyak yang mendukungnya untuk menggeluti bisnis ini.

"Kalau aji mumpung atau apa itu juga nggak, karena aku mulai bisnis itu udah dari kecil emang udah bisnis, cuma kebetulan aja semua bergeraknya di saat yang tepat aja," ungkap Amanda.

Amanda mengungkapkan jika dirinya lebih menyukai bisnis daripada di dunia entertain.

"Lebih suka bisnis sih sebenernya, karena di dunia entertain kan nggak selamanya," terang Amanda Manopo.

Bisnis inilah yang akan menjadi pegangannya sampai ia sudah tak mampu untuk berakting lagi di depan layar kaca.

Selama menjalani bisnis mukena ini, ia mengungkapkan sangat diberi kemudahan oleh Sang Pencipta.

"Prosesnya juga dipercepat, terus diberikan kemudahan juga sama Tuhan, jadi ya yaudah kita jalani aja semuanya," ungkap Amanda.

Di sisi lai, ia juga telah mengatur pengeluarannya selama ini untuk kebutuhan hidupnya.

Ia telah memilah uang hasil bermain sinetron dan uang hasil dari bisnisnya.

"Untuk uang syuting itu segala macem masuk ke rekening tabungan, terus uang bisnis setengah masuk ke tabungan, setengah pengeluaran, setengahnya lagi buat keperluan aku, kebutuhan aku dan lain lain deh," terang Amanda Manopo.

Berita lainnya terkait Amanda Manopo

(Tribunnews.com/Pramesti Rizki)

 
Penulis: Pramesti RizkiAstarianti
Editor: Ayu Miftakhul Husna
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved