Indonesian Idol

Rimar Sujud Syukur, Mark Menangis Usai Dipastikan Lolos ke Grand Final Indonesian Idol 2021

Momen haru dan menegangkan terjadi ketika Boy William hendak mengumumkan kontestan yang lolos ke Grand Final Indonesian Idol 2021.

kolase/instagram
Rimar Sujud Syukur, Mark Menangis Usai Dipastikan Lolos ke Grand Final Indonesian Idol 2021 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Momen haru dan menegangkan terjadi ketika Boy William hendak mengumumkan kontestan yang lolos ke Grand Final Indonesian Idol 2021.

Sukses bawakan lagu "And I am Telling You I'm Not Going" dari Jennifer Hudson, Rimar Callista menjadi kontestan pertama yang lolos ke Grand Final Indonesian Idol setelah mendapat voting tertinggi.

Selanjutnya, kontestan yang menemani Rimar di babak Grand Final selanjut yakni Mark setelah sukses bawakan lagu Lately dari Stevie Wonder.

Baca juga: Momen Lucu di Panggung 3 Besar Indonesian Idol, Ari Lasso Salfok Lihat Boy William Terpeleset

Baca juga: Ketika Juri Indonesian Idol Salah Fokus Terhadap Ibunda Rimar Callista yang Punya Suara Bagus

Kemarin di babak Tiga Besar Indonesian Idol, Anggi Marito harus pulang karena mendapat voting rendah, Selasa dini hari, (13/4/2021).

Kontestan yang berhasil maju ke babak Grand Final Indonesian Idol 2021, yakni Mark Natama dan Rimar Callista.

Saat pengumuman tersebut, Rimar langsung sujud syukur mendengar namanya pertama disebut untuk maju ke Grand Final Indonesian Idol 2021.

Tidak hanya itu, Rimar langsung menemui kedua orang tuanya yang saat itu hadir, ia langsung memeluknya, momen haru pun terjadi saat itu.

Selain maju ke Grand Final, mahasiswa jurusan perminyakan ini juga mendapat standing ovation dari ke-5 juri yang hadir dan sukses berkolaborasi bersama Lyodra yang merupakan juara Indonesian Idol tahun lalu.

Rimar, peserta Indonesian Idol Special Season, mendapat pujian dari Rossa, setelah tampil di babak specta, Senin (15/2/2021).
Rimar, peserta Indonesian Idol Special Season, mendapat pujian dari Rossa, setelah tampil di babak specta, Senin (15/2/2021). (Youtube Indonesian Idol)

Bahkan Maia Estianty selaku juri yang hadir mengatakan bahwa vokal dari Rimar sangat Internasional, dan pantas untuk jadi juara di Indonesian Idol.

Tidak hanya Maia, juri lainnya juga sangat mengapresiasi penampilan mengesankan Rimar di babak Tiga Besar Indonesian Idol 2021.

Momen haru lainnya ketika Mark berhasil melewati momen menegangkan saat dirinya disebut oleh Boy William menjadi kontestan selanjutnya yang lolos ke Grand Final.

Tak kuasa menahan rasa senangnya, Mark pun menangis ketika dirinya menemui orang tuanya setelah pengumuman tersebut.

Selain itu, Boy William juga mengungkapkan keberhasilan Mark penuh perjuangan lantaran keikutsertaan dirinya di Indonesian Idol sempat tidak mendapat dukungan dari ayahnya.

Namun, dini hari tadi, Mark berhasil membuktikan ke Ayahnya bahwa ia mampu menjadi penyanyi profesional dan pantas mendapat tempat di Grand Final Indonesian Idol 2021.

Kontestan yang maju ke babak Grand Final Indo Indonesian Idol 2021, yakni Mark Natama dan Rimar Callista.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved