Breaking News:

Jadi Orangtua Tunggal, Kirana Larasati Sempat Takut Tak Bisa Jadi Ibu yang Baik

Kirana Larasati mengakui sempat merasakan kesulitan menjadi seorang orangtua tunggal untuk anak semata wayangnya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kirana Larasati ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (13/4/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film dan sinetron Kirana Larasati mengakui sempat merasakan kesulitan menjadi seorang orangtua tunggal untuk anak semata wayangnya.

Hal tersulit atas statusnya itu diakui Kirana Larasati perihal dirinya membagi waktu untuk anak dan juga keperluan pribadinya, seperti bekerja, main, dan lain-lainnya.

Baca juga: Keseharian Keluarganya Selama Ramadan Tayang di TV, Citra Kirana Berharap Bisa Menginspirasi

"Kesulitan jadi single parent soal bagi waktu aja. Spent times sama anak dan qualitu time sama diri sendiri kayak dating, kerja, dan banyak lagi lah," kata Kirana Larasati ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (13/4/2021).

Kirana Larasati ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (13/4/2021).
Kirana Larasati ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (13/4/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Bahkan, ketika awal-awal menyandang status janda, wanita berusia 33 tahun itu sempat merasa ketakutan tidak bisa membagi waktu untuk menyenangkan diri sendiri.

Sebab, Kirana melihat ibu-ibu diluar saja yang 24 jam bersama anak baik di rumah atau beraktivitas dengan membawa anaknya sendiri.

"Dulu aku merasa susah karena merasakan multi feeling besar. Aku cukup merasa aku bukan ibu yang baik, insecure lah. Karena aku melihat ibu-ibu diluar sana tuh selalu sama anak, dari bangun tidur sampai mau tidur lagi selalu sama anak," ucapnya.

Namun, Kirana merasa beruntung karena ibundanya mengerti akan profesinya sebagai publik figure yang harus bekerja dan bertemu banyak orang.

Tak hanya itu saja, Kirana Larasati diberikan kebebasan beraktivitas dan juga menikmati waktu menjandanya untuk mencari seorang pria guna menjadi calon suaminya nanti.

"Saat itu aku mikir, yang penting aku punya waktu yang bagus sama anak. Ketika ada waktu kerja, anakku akan baik baik aja ada neneknya dan bapaknya, jadi gak perlu ditakutkan lagi," ujar Kirana Larasati.

Diberitakan sebelumnya, Kirana Larasati resmi menikah dengan Tama Gandjar di tahun 2015. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan dua tahun saja, Kirana menyandang status janda si tahun 2017.

Dua tahun menikah dengan Tama Gandjar, Kirana Larasati dikaruniai anak laki-laki yang ia beri nama Kyo Karura Gantama.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved