Breaking News:

Yuyun Jin dan Jun Laporkan Suami

Air Mata Yuyun Sukawati Menetes Sesali KDRT yang Menimpanya, Ingat Mendiang Sang Mami

Yuyun Sukawati langsung teringat mendiang sang mami saat kdrt yang dialaminya selama menikah dengan Fajar Umbara terbongkar.

Surya/Tribunnews
Air Mata Yuyun Sukawati Menetes Sesali KDRT yang Menimpanya, Ingat Mendiang Sang Mami 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron Yuyun Sukawati langsung teringat mendiang sang mami saat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya selama menikah dengan Fajar Umbara terbongkar.

Mirisnya, bintang sinetron yang akrab disapa Yuyun Jin dan Jun tu dapat perlakuan kasar sehari setelah menikah beserta putranya (H).

KDRT yang dialaminya juga mengingatkan dirinya pada mendiang ibundanya yang selalu membantu kehidupannya kala suaminya tidak memberikan nafkah.

Baca juga: Yuyun Sukawati Ingat Siksaan Pilu KDRT, Fajar Umbara Ancam Akan Melempar ke Balkon Apartemen

Baca juga: Fajar Umbara Suaminya Ditangkap, Yuyun Sukawati Ogah Damai, Penderitaan Anak Jadi Alasan Kuat

Hal ini diungkapkan Yuyun Sukawati saat jumpa persnya di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, (14/4/2021).

"Jadi emang selama kita nikah itu memang Fajar nggak ada pekerjaannya nah mamih (almarhuma) bantuin waktu masih ada, papi kan dulu wakil staf pimpinan bank," kata Yuyun.

Yuyun Sukawati ketika ditemui saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/4/2021) petang, didampingi tim pengacara dari Lissa V and Partners.
Yuyun Sukawati ketika ditemui saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/4/2021) petang, didampingi tim pengacara dari Lissa V and Partners. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Papi meninggal mami masih terima pensiun jadi mami walau udah nguisir aku, namanya juga anaknya tau keadaannya masih bantu setiap bulan ngasih pensiun," tambahnya.

Atas tindakan KDRT yang ia alami saat ini, ia pun merasa bersalah pada almarhumah maminya karena ia dan suaminya selalu merepotkan mendiang ibunda semasa hidup.

"Makanya aku benar-benarn ngerasa dosa banget deh sama mami, waktu nikah itu Fajar baru dipecat, waktu itu habis syuting jurig kalau nggak salah terus udah gitu nggak bawa duit, nikahnya juga biayanya mami semua waktu itu," ungkap Yuyun sembari menangis.

Yuyun Sukawati dalam jumpa persnya di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, (14/4/2021).
Yuyun Sukawati dalam jumpa persnya di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, (14/4/2021). (TRIBUNNEWS.COM/ALIVIO)

Yuyun tak kuasa tahan air mata jika ingat bagaimana ia menentang sang mami, padahal, biaya nikah dan apapun itu selalu dibantu oleh almarhumah ibunda,

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved