Breaking News:

Perceraian Thalita Latief

Ingin Proses Perceraiannya Cepat, Thalita Latief: Saya Korban, Psikis Saya Dirugikan

Aktris Thalita Latief sudah tak ingin mempertahankan rumah tangganya bersama Dennis Lyla. Ia berharap proses perceraian mereka tak ada hambatan.

WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Thalita Latief 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Thalita Latief sudah tak ingin mempertahankan rumah tangganya bersama Dennis Lyla. Ia berharap proses perceraian mereka tak ada hambatan.

Pintu hati Thalita Latief sudah tertutup untuk pria yang meninggalkannya di rumah bersama anak-anak mereka sejak 2018.

"Ya alhamdulillah Lancar lancar aja sih tadi. Buat saya sih gini ya saya sih Lillahita’ala aja ya. Niat saya itu kan nggak macam-macam di sini," kata Thalita Latief usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (15/4/2021).

Baca juga: Bertemu di Sidang Mediasi dengan Thalita Latief, Begini Tanggapan Dennis Lyla Terkait KDRT

Wanita berusia 32 tahun itu tidak mau bertele-tele dalam sidang cerainya dengan Dennis. Ia akan menunjukan semua bukti kuat kalau personil grup band Lyla bukan lah suami yang baik.

"Saya pengin cepat, lancar tanpa ada satu hal yang mengganggu," ucapnya.

Thalita Latief didampingi Maruli Tampubolon, pengacaranya, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).
Thalita Latief didampingi Maruli Tampubolon, pengacaranya, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Jika nantinya sidang cerainya terhambat, wanita kelahiran Jakarta, 6 Desember 1988 itu akan memperjuangkannya agar ia mendapatkan keadilan.

Baca juga: Dennis Lyla Minggat dari Rumah, Thalita Latief Membatin, Gosip Perselingkuhan dan KDRT Mengemuka

"Karena saya pihak yang menjadi korban dalam masalah ini. Saya pihak yang dirugikan secara psikis, secara waktu, secara segala macam. Jadi saya benar-benar di sini bukan hanya sebagai seorang istri saja, tapi saya sebagai seorang perempuan," jelasnya.

"Saya di sini, saya harus speak up atas ketidakadilan yang saya hadapi," tambahnya.

Oleh karena itu, Thalita Latief menginginkan Dennis Lyla tidak menghambar proses sidang cerainya dan mengikuti semua proses agar pernikahan mereka yang sudah 10 tahun itu berakhir.

"Semoga saja pihak sana (Dennis) bisa menjalankan sidang dengan baik," ujar Thalita Latief

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved