Breaking News:

Kesaksian Mantan Sopir: Fiki Alman Beberapa Kali Menginap di Rumah Angel Lelga

Dalam sidang dugaan tindak pencemaran nama baik yang menjerat Vicky Prasetyo, mantan sopir Angel Lelga hadir sebagai saksi.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Vicky Prasetyo saat menjalani sidang dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam sidang dugaan tindak pencemaran nama baik yang menjerat Vicky Prasetyo, mantan sopir Angel Lelga hadir sebagai saksi.

Mantan sopir Angel itu masih bekerja sebagai supir ketika Vicky melakukan penggerebekan.

Dalam kesaksiannya, mantan supir Angel Lelga itu mengatakan bahwa Fiki Alman sering datang dan menginap di rumah Angel.

"Agenda sidang hari ini adalah mendengarkan kesaksian dari saksi kami, saksi yang hadir adalah mantan driver dari bu Angel," ujar Arif Hidayat kuasa hukum dari Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2021).

Baca juga: Vicky Prasetyo Sebut Angel Lelga Sempat Marah Saat Dirinya Beradegan Ciuman

"Pada saat kejadian dia masih menjadi driver. Dari kesaksiannya dia menjawab tudingan klien kami kepada Angel Lelga, dan memang pak Fiki Alman baik sebelum maupun sesudah penggerebekan sudah beberapa kali bermalam di rumah bu Angel," jelasnya.

Vicky Prasetyo, Angel Lelga, dan Fiki Alman
Vicky Prasetyo, Angel Lelga, dan Fiki Alman (INSTAGRAM/vickyprasetyo777 dan Facebook Fiki Alman)

Arif menuturkan bahwa dari kesaksian mantan supir Angel tersebut didapat bahwa Fiki Alman tidur di kamar Angel dan Vicky saat menginap.

"(Saat menginap) Tidur di kamar tempat tinggal pak Vicky dan bu Angel," beber Arif.

"Jadi tuduhan selama ini sudah dijawab langsung oleh saudara saksi bahwa itu apa adanya. Beberapa kali Fiki Alman bermalam, ada kalanya datang ke rumah tidak bermalam," ucap kuasa hukum Vicky.

Sidang hari ini hanya menghadirkan satu orang saksi dari pihak Vicky Prasetyo. Sidang akan dilanjut pekan depat masih dengan agenda saksi dari Vicky.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved