Breaking News:

Butuh Ratusan Episode, Akhirnya Rangga Azof Berhasil Buka Hati Haico Van der Veken

Rangga Azof bersama lawan mainnya, Haico Van der Veken berhasil membuat penonton baper di sinetron stripping berjudul 'Samudra Cinta'.

instagram
Rangga Azof dan Haico Van der Veken 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron Rangga Azof bersama lawan mainnya, Haico Van der Veken berhasil membuat penonton ikut terbawa perasaan menyaksikan kebersamaan mereka, dalam sinetron stripping berjudul 'Samudra Cinta'.

Susah 600 episode penonton terus mengikuti kelucuan, kehangatan, dan perjalanan cinta Rangga Azof dan Haico Vand der Veken yang berperan sebagai Samudra dan Cinta.

Rangga Azof mengatakan bahwa ketika awal mula sinetron ini berjalan, ia harus memikirkan bagaimana membangun chemistry dengan Haico Van der Veken dengan baik.

Rangga Azof dan Haico Van der Veken
Rangga Azof dan Haico Van der Veken (instagram)

"Dari judul ini kita belajar gimana membangun camistry bersama. Jadi kita gak main sendiri untuk saling terbuka satu sama lain," kata Rangga Azof dalam wawancara virtual, Kamis (15/4/2021).

Ketika sinetron sudah melakukan proses syuting, pria 31 tahun itu belum bisa masuk kedalam hati Haico. Ia cukup kesulitan membuka hati lawan mainnya itu, sehingga chemistry yang baik sulit ditemukan.

"Haico sendiri disaat awal gua agak susah ya, dia punya pribadi yang susah buat ngebuka diri. Gimana caranya gua harus tau gua bisa ambil sisi membuka pendirian dia tertutup," ucapnya.

Baca juga: Brisia Jodie 12 Jam Dikunci Disebuah Ruangan Bersama Rangga Azof, Apa yang Dilakukan?

Baca juga: Rangga Azof Kesulitan Jatuh Cinta dengan Haico Van der Veken Setelah Vakum 3 Bulan

Diakui pria bernama lengkap Rangga Prawitra Azof itu butuh waktu lama untuk dia bisa membuat Haico nyaman dan mau membuka hatinya untuk bisa saling terbuka.

"Diluar adegan jarang ngobrol soalnya. Jadi ya episode satu sampai rautsan lah baru dapet atau bisa membuka hati Haico. Nah itu gabisa dilupakan membuka diri ke Haico sih," ungkapnya.

Saat ini, Rangga Azof sudah bisa mengerti semua hal tentang Haico Van der Veken, baik dari kepribadian, gesture, hingga perasaannya sehingga mereka berdua berdua berhasil menjaga chemistry sampai 600 episode.

"Sekara g sudah terbuka dan cair ya. Cairnya udah sering ketemu, mau tidak mau sering ngobrol dan saling ngerti aja sih," ujar Rangga Azof.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved