Breaking News:

Perayaan Hari Lahir Sang Legenda Charlie Chaplin, Film-filmnya Tayang Klik Film

Charlie Chaplin dianggap sebagai salah satu tokoh terpenting dalam sejarah film dunia.

www.yaronhadad.com
Charlie Chaplin 

TRIBUNNEWS.COM - Charlie Chaplin merupakan satu di antara legenda film dunia.

Banyak orang mengenalnya bukan sekadar komedian kelahiran Inggris, tapi juga aktor, produser, penulis, sutradara, dan komposer.

Karena kiprahnya, ia dianggap sebagai salah satu tokoh terpenting dalam sejarah film dunia.

Pada tahun-tahun terakhirnya, Chaplin dianugerahi banyak penghargaan.

Charlie Chaplin pun menerima Penghargaan Kehormatan dari Academy Award atas pengaruh tidak terhitung yang dimilikinya dalam membuat film sebagai bentuk seni pada tahun 1972, yang menjadi apresiasi atas karya-karyanya.

Baca juga: Film Sampai Jadi Debu Tayang di Klik Film, Cut Mini Senang

Untuk mengenang legenda film dunia ini, Klik Film memberikan penghormatan dengan membuat event Celebrating Charlie Chaplin’s Birthday, yang bertepatan dengan hari kelahiran Charlie Chaplin, 16 April.

Poster perayaan hari lahir aktor komedi legendaris Charlie Chaplin.
Poster perayaan hari lahir aktor komedi legendaris Charlie Chaplin. (Klik Film)

”Di Indonesia sendiri, nama Charlie Chaplin sangat dikenal sebagai seniman dan pemain film. Bahkan, Charlie Chaplin pernah 2 kali mengunjungi Indonesia, dan mendapatkan antusias dari penggemarnya. Untuk mengenang film-film Charlie Chaplin, Klik Film menghadirkan film-film terbaiknya dalam event Celebrating Charlie Chaplin’s Birthday, dengan menghadirkan film-film terbaik Charlie Chaplin, dengan hanya berlangganan Rp 10 ribu/minggu, dan dapat juga menyaksikan ribuan film lainnya,” ungkap Direktur Klik Film, Frederica.

Berikut adalah film-film Charlie Chaplin dalam Celebrating Charlie Chaplin’s Birthday yang bisa disaksikan di Klik Film, hanya dengan berlangganan Rp 10 per pekan:

1. City Lights

Film komedi romantis ini dirilis pada tahun 1931 di Amerika yang ditulis, disutradarai dan dibintangi oleh Charlie Chaplin sendiri.

Film ini mengisahkan tentang petualangan dari The Tramp saat ia jatuh cinta dengan seorang gadis buta dan membangun persahabatan yang bergolak dengan seorang jutawan alkoholik.

Halaman
1234
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved