Breaking News:

Rizky Nazar dan Tissa Biani Akui Terbebani Bintangi Cinta Fitri The Series

Rupanya, Rizky Nazar dan Tissa Biani sama-sama grogi memerankan karakter Farel dan Fitri. Takut tak memenuhi ekspektasi.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Tissa Biani dan Rizky Nazar yang akan berperan dalam serial Cinta Fitri The Series, ditemui di MD Place, Setiabudi Jakarta Selatan, Jumat (16/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rizky Nazar dan Tissa Biani, pemeran utama Cinta Fitri The Series, rupanya sempat merasa terbebani. 

Mereka rogi karena harus memerankan karakter Farel dan Fitri. 

"Merasa terbebani dengan Cinta Fitri sebelumnya, mungkin ada ya karena kan sinetron yang sangat viral dengan 1002 episode," ujar Rizky Nazar di MD Place Setiabudi Jakarta Selatan, Jumat (16/4/2021).

"Tapi kita semua berusaha ralate ke jaman sekarang juga, aku berusaha lepasin beban itu agar aktingnya bisa lebih lepas," lanjutnya.

Baca juga: Curiga, Dul Jaelani Pertanyakan Panggilan Telepon yang Didapat Tissa Biani: Dari Siapa Sih?

Senada dengan Rizky Nazar, Tissa Biani juga sempat merasa tertekan dengan karakter Fitri yang akan ia bintangi.

Ia takut dibully oleh para fans militan sinetron Cinta Fitri. Tissa juga takut dirinya tak bisa memenuhi ekspetasi orang-orang. 

"Aku juga sama sempet beban dan ada kepikiran juga apakah nanti karakter fitri dan farel akan jadi bahan bully fans militan Ciinta Fitri, aku sih akan berusaha yang terbaik agar bisa menampilkan akting yang baik juga," terang Tissa Biani.

"Kita sering-sering ngobrolin karakter agar dapet tektokan karakternya," lanjutnya.

Tissa Biani dan Rizky Nazar akan segera memulai proses syuting untuk memerankan karakter Farel dan Fitri di Cinta Fitri The Series. Serial tersebut merupakan kerjasama antara MD Picture dan WeTV Indonesia.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved